Mandi Bak Cleopatra, January Jones Tuang Bir ke Dalam Bath Tub

Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 09:00 WIB
Aktris January Jones menghadiri Venice Film Festival di Excelsior Hotel, Venice, Italia Aktris January Jones menghadiri Venice Film Festival di Excelsior Hotel, Venice, Italia. Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta -

January Jones punya cara unik untuk menjaga kecantikan kulitnya. Bintang film 'Mad Men' ini menuangkan bir ke dalam bak mandi untuk berendam.

Aktris 42 tahun ini mengaku terinspirasi dari Cleopatra. Ratu Mesir itu dikatakan sering berendam dalam air dan bir demi kulit cantik dan awet muda.

"Saya memasukkan hal-hal aneh ke dalam bak mandi, dan sekarang saya akan menambah satu lagi benda yang aneh ke sini," ujar January Jones di video Instagram.

January Jones percaya kalau menambahkan sedikit bir ke ritual mandinya akan membantu melembapkan tubuh. Sebelumnya dia juga pernah memasukkan minyak esensial dan cuka apel ke dalam bak mandi.

[Gambas:Instagram]



"Baru-baru ini saya juga baca tentang apa saja yang dimasukkan Cleopatra ke bak mandinya. Saya merasa, tergantung dari siapa yang pernah kamu kencani, tidak akan jauh berbeda, bukan?" lanjutnya.

Dia juga percaya kalau mandi air bir bisa membantu meningkatkan mood. Sebelum mandi, aktris berambut pirang ini pun menyempatkan minum bir.

Wanita asal Amerika ini memang dikenal dengan perawatan kulit yang mewah. January Jones pernah mengungkap kalau rutinitas kecantikannya bisa menghabiskan biaya hingga USD 6,000 atau sekitar Rp 89 juta.

(hst/hst)