Rajin Rawat Diri, David Beckham Pakai Serum Rp 3,4 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Agu 2020 14:51 WIB
David Beckham dan rekan-rekan setimnya Foto: (Getty Images)
Jakarta -

David Beckham dikenal sebagai pria yang rajin melakukan perawatan diri. Pesepak bola 45 tahun tersebut juga rajin pakai skincare. David Beckham bahkan rutin menggunakan serum wajah.

Serum yang digunakan David Beckham harganya bahkan mencapai Rp 3,4 juta. Menurut Victoria Beckham, David mengaku merasakan manfaat dari serum yang dipakai oleh suaminya itu.

David menggunakan serum dari lini skincare Victoria Beckham. Tak hanya sebagai bentuk dukungan untuk bisnis sang istri, namun produk tersebut memang bekerja sangat baik di kulitnya.

David Beckham dan rekan-rekan setimnyaDavid Beckham dan rekan-rekan setimnya Foto: (Getty Images)

"Dia adalah model terbaikku. Aku baru saja menerima pesan dari David bahwa dia menghabiskan serum. David sangat menyukai serum tersebut. Aku akan membawakannya lagi beberapa," ujar Victoria Beckham di Instagram Story.

Serum 'VB' tersebut memiliki bahan-bahan aktif seperti amino acid, beragam vitamin dan molekul yang disentetis seperti yang ada di tubuh, sehingga secara natural sel kulit diperbarui.

Fungsi serum tersebut sebagai penyembuhan, mengatasi tanda-tanda penuaan, dan kerusakan. Serum high end tersebut dijual dengan harga yang cukup tinggi 180 poundsterling atau Rp 3,4 juta.

Sejak lama, David Beckham memang rajin melakukan perawatan kulit. Dia pun menyadari pentingnya menggunakan krim mata untuk mencegah keriput di area matanya.

"Bagi saya, perawatan bukan hanya tentang penampilan, tapi juga bagaimana merasa nyaman, bereksperimen dengan hal baru, dan menjaga kondisi tubuh," ungkap David Beckham kepada Hello Magazine beberapa waktu lalu.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)