Brooklyn Beckham Pakai Cincin di Jari Manis, Bikin Netizen Kepo

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 07:45 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sebelumnya telah mengabarkan pertunangan keduanya pada 1 Juli. Kali ini keduanya kembali menghebohkan publik karena diduga telah menikah secara diam-diam.

Kabar tersebut mulai beredar setelah Nicola Peltz mengunggah sebuah Instagram Story pada hari Jumat. Postingan tersebut memperlihatkan tangan Brooklyn Beckham yang yang tengah mengenakan cincin. Pasalnya cincin yang dikenakan oleh anak dari Victoria dan David Beckham itu terlihat menyerupai cincin pernikahan.

Pria berusia 21 tahun itu mengenakan sebuah cincin emas kuning polos di jari manis tangan kirinya. Yang membuat banyak orang berspekulasi dan bertanya-tanya adalah karena Nicola Peltz tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut.

Brooklyn Beckham pakai cincin di jari manisBrooklyn Beckham pakai cincin di jari manis Foto: Instagram / Nicola Peltz

Ketika dilamar oleh putra Sulung David Beckham, Nicola Peltz diketahui mendapatkan cincin tunangan yang berharga fantastis, yaitu Rp 2,8 miliar. Kala itu keduanya mengonfirmasi kebenaran berita pertunangannya melalui postingan serupa di media sosial Instagram milik Brooklyn dan Nicola.

"Dua minggu yang lalu saya meminta pasangan saya untuk menikahi saya dan dia menjawab ya," tulis Brooklyn sambil menyertakan foto pertunangan romantis dan memamerkan cincin berlian yang diberikannya untuk Nicola.

"Saya orang paling beruntung di dunia. Saya berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti. Saya mencintaimu sayang," tambahnya.

Nicola pun membalas postingan Brooklyn dengan mengatakan,"Kamu telah menjadikanku gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar menghabiskan sisa hidup saya bersamamu. Cintamu adalah hadian paling berharga. Saya sangat mencintaimu sayang."

Tiga minggu kemudian, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kembali membagikan foto mesra mereka ketika sedang merayakan pertunangannya. Ada beberapa foto yang diunggah oleh Brooklyn kala itu yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk dan mencium Nicola.

[Gambas:Instagram]



Tidak bisa membayangkan hidup tanpamu sayang kamu membuatku merasa begitu istimewa dan membuatku tertawa sepanjang waktu x Saya akan selalu menjagamu dan akan selalu mendukungmu," tulis keterangan dalam postingan yang diunggah oleh Brooklyn Beckham pada 28 Juli 2020.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)