Takut Dirampok, David Beckham Ingin Bangun Terowongan Bawah Tanah

Hestianingsih - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 08:00 WIB
LE HAVRE, FRANCE - JUNE 27:  David Beckham is seen in the stands with his daughter, Harper, prior to the 2019 FIFA Womens World Cup France Quarter Final match between Norway and England at Stade Oceane on June 27, 2019 in Le Havre, France. (Photo by Alex Grimm/Getty Images) David dan Victoria Beckham. Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

David dan Victoria Beckham sangat mengkhawatirkan keamanan mereka termasuk ketika sedang berada di rumah. Untuk memastikan keamanan diri mereka dan anak-anaknya, keduanya berniat membangun terowongan bawah tanah.

Seperti dikutip dari Page Six, ide tersebut muncul setelah peristiwa perampokan yang dialami atlet sepak bola Dele Alli. Pada Rabu (13/5/2020), perampok membobol rumah mewahnya dan menggasak sejumlah barang berharga.


Suratkabar Express melansir bahwa pasangan yang sudah dikaruniai empat anak tersebut ingin membangun terowongan bawah tanah untuk meloloskan diri apabila sampai terjadi hal yang tak mereka inginkan, yakni rumahnya kerampokan. Terowongan tersebut nantinya menghubungkan rumah dengan sembilan kamar tidur tersebut ke garasi mobil.

Saat ini David Beckham dan keluarganya sedang mengisolasi diri di rumah mereka karena virus Corona. Rumah mewah yang berlokasi di Cotswolds, Inggris, tersebut memiliki sembilan kamar tidur, lapangan tenis, rumah pohon dan kolam renang.


Selain membangun terowongan, mereka juga dilaporkan sedang membuat gudang penyimpanan wine bawah tanah. Gudang tersebut juga terhubung dengan terowongan yang nantinya akan mereka gunakan untuk meloloskan diri saat ada peristiwa genting di rumah.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)