Gaya Agnez Mo Pakai Masker Rp 10 Juta di Video Fuckin Boyfriend yang Trending

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 06:01 WIB
Agnez Mo Foto: Youtube
Jakarta -

Agnez Mo merilis video klip terbaru dari singlenya yang berjudul Fuckin Boyfriend yang jadi trending di media sosial, Dalam video klipnya itu, Agnez tampil dengan masker mewah dengan harga fantastis.

Di awal video klipnya, Agnez tampil menggunakan masker dari brand Fendi. Mengutip dari akun Instagram @agnezmostyle, harga barang fashion yang dipakainya tersebut adalah 570 poundsterling atau sekitar Rp 10,8 juta.

Masker yang dipakainya tersebut bukanlah sebuah produk masker, melainkan scarf. Scarf tersebut dipakai sebagai penutup mulut dan hidungnya.

Agnez MoAgnez Mo Foto: Youtube

Dalam video klip tersebut, scarf monogram tersebut kemudian diturunkan dari mulutnya ke bagian leher. Di adegan lain, Agnez Mo sudah berganti baju.

Agnez kemudian tampil dengan crop top yang dibalut lagi mengenakan jaket oversize hitam dan celana garis-garis hitam-putih. Dalam gayanya tersebut, Agnez tampil menggunakan banyak aksesori.

Penyanyi 34 tahun itu menggunakan anting hula hoop, kalung dan gelang berwarna emas. Penampilannya semakin eye catching dengan penggunaan sunglasses.

Agnez MoAgnez Mo Foto: Youtube

Sunglasses tersebut datang dari Versace. Kacamata hitam seri Versace Medusa tersebut dibanderol dengan harga US$ 325 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Single teranyarnya yang rilis akhir pekan ini menjadi trending di Twitter. Lebih dari 9.000 kali tagar #AGNESMOFuckinBoyfriend dicuitkan.

Video musik Agnez Mo juga masuk jajaran trending di YouTube. Setelah tiga hari perilisannya, video musiknya trending ke-12 dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali dan disukai penggemarnya sebanyak 340 ribu.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)