Jarang Dandan, Alicia Keys Akan Rilis Kosmetik yang Fokus Pada Inner Beauty

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 12:09 WIB
Alicia Keys Tampil Tanpa Make Up di Grammy Awards 2019 Foto: Getty Images
Jakarta -

Sejak beberapa tahun terakhir, Alicia Keys sangat jarang menggunakan makeup. Datang ke acara spesial pun, pelantun If I Ain't Got You itu bahkan tampak tidak dandan.

Secara mengejutkan, kini Alicia Keys berkolaborasi dengan Elf Cosmetics merilis rangkaian produk kosmetik yang fokus pada kulit. Kolaborasi tersebut diumumkan oleh Elf Cosmetics yang rencananya produk kecantikan tersebut akan rilis pada 2021.

Tampaknya Alicia Keys dan Elf Cosmetics akan merilis sejumlah produk skincare. Dalam pernyataan resmi pihak Elf Cosmetics, produk tersebut akan fokus pada inner beauty.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: (L-R) President of The Recording Academy Neil Portnow, Executive Vice President, Specials, Music and Live Events, CBS Entertainment Jack Sussman, Alicia Keys, and Grammys Talent Producer Chantel Saucedo attend the 61st Annual GRAMMY Awards Red Carpet Roll Out and Preview Day during the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 07, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy) Alicia Keys Foto: Getty Images

"Produknya akan fokus pada inner beauty, kesehatan, dan koneksi," begitu pernyataan resmi Tarang Amin, representatif dari Elf Cosmetics.

Selama ini Alicia Keys memiliki citra diri yang kuat tentang empowerment, kesehatan dan kecantikan natural. Hal tersebutlah yang membuat Elf Cosmetics ingin bekerjasama dengan Alicia Keys.

"Jadi kolaborasi ini benar-benar mampu membawa semua elemen sesuai dengan dasar cerita kami yang menjadi kunci dari brand ini," ujar Tarang Amin, seperti dikutip dari WWD.

Sejak 2016, Alicia Keys lebih sering tampil dengan wajah polos. Penyanyi 39 tahun itu tidak benar-benar meninggalkan makeup. Makeup artist pribadi Alicia, Dotti, sang klien masih menggunakan sedikit bedak di wajah dan produk alis.



Simak Video "Reaksi Cowok Pegang Beauty Blender"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)