Viral, Wajah Mirip Joker Mark Zuckerberg Saat Berselancar di Siang Bolong

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Jul 2020 10:00 WIB
Mark Zuckerberg Mark Zuckerberg. Foto: Associated Press
Jakarta -

Mark Zuckerberg jadi bahan lelucon netizen di Twitter karena penampilannya belum lama ini. Sejumlah foto yang diunggah agensi fotografi Mega Agency memperlihatkan sang bos Facebook sedang berselancar pada Sabtu (18/7/2020).

Sekilas tidak ada yang aneh dari penampilan miliarder 36 tahun ini. Namun mata jeli netizen mendapati kalau warna kulit pada wajah Mark Zuckerberg lain dari biasanya.

Wajahnya tampak sangat putih seperti memakai bedak. Netizen pun membandingkannya dengan Joker, karakter villain dari cerita Batman. Bahkan ada netizen yang menyebutnya seperti zombie, peneror di film-film horror hingga alien.

"He has literally become the embodiment of the zombie monstrousness of his company," cuit netizen.

"Mark Zuckerberg surfing looks like a horror movie about a mime who terrorizes a sleepy beachfront community," komentar netizen lain.

"That's obviously the native skin tone of Mark Zuckerberg's alien species," canda netizen lagi.



Wajah putih Mark Zuckerberg dikarenakan ia memakai sunscreen atau krim tabir surya untuk melindungi wajahnya. Paparan sinar matahari yang intens memang bisa membuat kulit terbakar hingga mengelupas bahkan meningkatkan risiko kanker kulit.

Apa yang dilakukan Mark Zuckerberg sebenarnya sudah tepat sebagai langkah terhadap perlindungan kulit, mengingat ia datang dari ras kaukasia, memiliki kulit putih pucat yang sangat rentan mengalami sunburn atau terbakar sinar matahari. Terlebih lagi ayah dua anak ini juga berselancar dengan surfboard elektrik miliknya di tengah laut.

Kemungkinan besar Mark Zuckerberg menggunakan physical sunscreen yang memang meninggal white cast atau lapisan berwarna putih di atas kulit. Sunscreen jenis ini bekerja melindungi dengan cara membentuk lapisan di permukaan kulit untuk menghalangi sinar UV agar tak menembus lapisan teratas kulit atau epidermis. Physical sunscreen biasanya lebih aman digunakan untuk kulit sensitif.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)