Wajah Berubah, Khloe Kardashian Dituduh Lakukan 7 Kali Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 08:00 WIB
Khloe Kardashian Foto: Dok. Instagram Khloe Kardashian
Jakarta -

Keluarga Kardashian-Jenner sering diisukan melakukan operasi plastik. Belakangan Khloe Kardashian yang dicurigai netizen melakukan bedah plastik karena wajahnya semakin berubah.

Netizen saat berkomentar di media sosial Khloe Kardashian bahkan menuduhnya telah melakukan setidaknya tujuh kali operasi plastik. Dalam foto yang diunggahnya bersama sang ibu Kris Jenner, wajah kedua wanita tersebut tampak serupa.

Netizen pun kompak berkomentar bahwa ibu dan anak itu melakukan operasi plastik di dokter yang sama. Dalam foto tersebut tampak keduanya memiliki tulang pipi hingga garis bibir yang sama.

[Gambas:Instagram]


"Dokter yang sama, wajah yang sama," komentar netizen.

"Yang mana Khloe, apa yang telah kamu lakukan dengannya," sindir netizen lainnya.

Netizen lainnya bahkan menduga bahwa Khloe semakin sering melakukan operasi plastik. Disebutnya, penampilan Khloe Kardashian itu merupakan operasi plastik ketujuhnya.

"Apakah ini wajahmu keenam atau tujuh?" nyinyir netizen.

Salah seorang ahli bedah plastik dari MYA Cosmetic Surgery meyakini bahwa Khloe Kardashian melakukan operasi plastik. Yang paling terlihat jelas adalah perubahan bentuk hidungnya.

"Khloe sepertinya telah melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Hidungnya terlihat lebih kecil dibanding sebelumnya," ujar dokter bedah plastik yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Mirror.



Simak Video "Muncul Pasca Kasus Perselingkuhan, Kim Kardashian Bela Khloe"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)