Khloe Kardashian Jual Rumahnya Rp 300 M, Dulu Milik Justin Bieber

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 19:55 WIB
Rumah Khloe Kardashian Rumah Khloe Kardashian yang dijual seharga Rp 300 miliar. (Foto: Dok. The Society Group/People)
Los Angeles -

Khloe Kadarshian tampaknya sudah tak sabar ingin pindah ke rumah baru. Adik Kim Kardashian dikabarkan menjual rumahnya seharga ratusan miliar rupiah.

Penjualan tersebut terungkap setelah Tomer Fridman, agen properti langganan keluarga Kardashian, mempromosikan sebuah rumah di episode Real Talk IGTV.

Dikabarkan People, Tomer tidak secara eksplisit bahwa rumah tersebut milik Khloe. Namun, dari deskribsi Tomer, bisa dipastikan bahwa pemiliknya adalah bintang Keeping Up With the Kardashians itu.



Tomer mengatakan, rumah bergaya Mediterania dengan luas 1021 meter persegi itu berlokasi di The Oaks, kawasan Calabasas, California. Harganya US$ 18.950.000 atau hampir mencapai Rp 300 miliar.

"Rumah ini sarat dengan cerita Hollywood karena pernah dimiliki dan ditempati oleh mantan istri selebriti terkenal. Selebriti ini membelinya ketika menceraikan sang istri. Rumah ini lalu dijual kepada bintang pop muda ternama dan masih terkenal sampai sekarang," ungkap Tomer.



Ia lalu mengatakan, "Lalu bintang pop itu mau pindah, dan saya menawarkannya kepada salah satu klien terfavorit saya yang tidak bisa saya sebut namanya."

Pada Maret 2016, rumah Khloe Kardashian muncul di majalah Architectural Digest. Ia mengatakan bahwa rumah tersebut dibelinya dari Justin Bieber pada 2014. Sebelumnya, rumah tersebut bekas milik Nicole Murphy yang bukan lain adalah mantan istri Eddie Murphy.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)