Khloe Kardashian Ultah, Kim Kardashian Hadiahi Clutch Bentuk Terung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 15:17 WIB
Kado ulang tahun Khloe Kardashian, clutch bentuk terung. Foto: Instagram @khloekardashian Kado ulang tahun Khloe Kardashian, clutch bentuk terung. Foto: Instagram @khloekardashian

Jakarta - Kim Kardashian West memberikan clutch berbentuk terung yang bertabur kristal, untuk hadiah ulang tahun ke-35 Khloé Kardashian.

Melalui instagram story, bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' itu menunjukkan kepada pengemarnya tas kecil atau clutch dalam bentuk terung yang dihadiahkannya pada Khloe. Clutch tersebut datang dari brand ternama Judith Leiber.

Cluth bentuk terung ini diberikan Kim bukan karena Khloe menyukai sayuran berwarna ungu tersebut. Justru Kim meledek Khloe dengan membuat lelucon yang berbau seksual.


"Oke guys, ini kado ulang tahun untuk Khloé, tas ini rancangan Judith Leiber berbentuk terung dan aku pikir ini benar-benar cocok untuknya. Dan dia menyukai itu guys. Dia pasti mendapatkan beberapa terung untuk ulang tahunnya, ucap Kim dalam Instagram story.
Khloe Kardashian Ultah, Kim Kardashian Hadiahi Clutch Bentuk TerungFoto: Instagram @khloekardashian

"Dia sangat membutuhkan beberapa terung Kim!" tambah Scott Disick, mantan Kourtney Kardashian yang terdengar nyeletuk di latar belakang Kim Instagram story.

Khloe Kardashian diledek Kim karena kini berstatus tak memiliki kekasih. Hubungan cintanya dengan Tristan Thompson yang telah membuahkan seorang putri berakhir setelah prebasket tersebut selingkuh dengan sahabat baik Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Setelah asmaranya dengan Tristan berakhir, dalam sebuah wawancara Khloe mengaku belum tertarik pacaran lagi. "Saya tidak berpikir tentang kencan," kata Khloé dalam wawancara dengan Extra sebelum hari ulang tahunnya. Saya menghabiskan waktu bersama putri kecilku," katanya.
Khloe Kardashian Ultah, Kim Kardashian Hadiahi Clutch Bentuk TerungKhloe Karadashian bersama anak pertamanya, True Thompson. Foto: Instagram @khloekardashian


Pada hari ulang tahunnya yang ke-35, Khloe juga mendapatkan ucapan selamat dari Tristan melalui Instagram. Pria tersebut juga memberikan sederet kalimat pujian pada ibu dari anaknya itu.

"Selamat ulang tahun @khloekardashian. Kamu adalah wanita tercantik indah yang pernah saya temui. Terima kasih telah menjadi ibu yang luar biasa untuk putri kita. True beruntung untuk memiliki seseorang ibu seperti kamu. Saya berharap kamu bisa lebih sukses dan selalu diberkati, selamat ,menikmati harimu Koko," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

Menurut sumber kepada People, Khloé dan Tristan masih berharap agar semuanya tetap baik-baik saja setelah hubungan mereka diterpa perselingkuhan, "Dia selalu berharap ada cara yang terbaik, karena semua itu demi buah hati mereka yaitu True. Dia ingin True tetap bersama dengan kedua orangtuanya," kata sumber yang dekat dengan Khloe dan Tristan.

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)