Pria Hidup Ngontrak Demi Penampilan, Malah Rogoh Rp 353 Juta Buat Perawatan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Jun 2020 15:53 WIB
Pria Tergila-gila perawatan kecantikan Foto: Istimewa (dok. Alley Einstein)
Jakarta -

Pria berbadan kekar ini terobsesi dengan perawatan kecantikan, bahkan operasi plastik. Kebiasaannya tersebut membuat kesal kekasihnya. Pria bernama Adam itu bahkan rela hidup ngontrak demi memenuhi kebiasan perawatan.

Pria bernama Adam takut menjadi tua sehingga dia rela menghabiskan uang untuk botox, memasang veneer gigi, sedot lemak, hingga operasi plastik untuk membuat otot di perut. Kekasihnya Kelly Meyers jadi diabaikan karena Adam hanya fokus pada penampilannya.


Kelly bercerita bahwa Adam tidak pernah mengajaknya ke restoran atau membelikan kado natal untuknya. Seluruh uang Adam digunakan untuk melakukan perawatan kecantikan.

Untuk berbagai prosedur yang telah dijalani, Adam menghabiskan uang sampai 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 353 juta. Obsesinya tersebut hingga membuatnya tidak memikirkan masa depan.

"Aku tahu biaya tersebut lebih dari 20 ribu poundsterling dan kami bisa membeli rumah. Tapi malah tinggal di rumah dengan dua tempat tidur dan tidak ada harapan untuk membelinya," ujar Kelly.


Untuk mewujudkan penampilan muda, dan tubuh kekar, Adam melakukan operasi plastik di Turki. Prosedur yang dilakukannya bernama 'man makeover'.

Adam selama ini tidak bahagia karena tubuhnya tidak seperti idolanya Arnold Schwarzenegger. Setelah melakukan berbagai prosedur kecantikan, Adam mengaku merasa jauh lebih percaya diri.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)