Ada Manfaat Kecantikan di Balik Masker 'Manusia Bertopeng' Nagita Slavina

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Feb 2020 14:25 WIB
Nagita Slavina Nagita Slavina pakai masker mirip topeng. Foto: Instagram, Dok. Amazon
Jakarta -

Belakangan Nagita Slavina kerap menggunakan masker wajah unik. Di Instagram Story @raffinagita1717, sang suami Raffi Ahmad dengan kocaknya menulis bahwa penampilan Gigi tersebut seperti manusia bertopeng.

Masker berwarna pink tersebut hampir menutupi seluruh wajah ibu dari Rafathar itu. Ternyata ada manfaat kecantikan di balik masker wajah tersebut.

Masker wajah tersebut datang dari brand Jepang Germanium 'Small Face Sauna Mask'. Dalam keterangan produknya, masker wajah tersebut berfungsi sebagai anti-aging, mencegh kerutan wajah, mengencangkan wajah dan bisa meniruskan pipi.

Ada Manfaat Kecantikan di Balik Masker 'Manusia Bertopeng' Nagita SlavinaFoto: Instagram, Dok. Amazon



Masker tersebut dibuat dari bahan khusus yang menghantarkan panas sehingga memberikam efek sauna. Di bagian belakangnya ada pengait yang berfungsi untuk mengencangkan wajah.

Ada Manfaat Kecantikan di Balik Masker 'Manusia Bertopeng' Nagita SlavinaFoto: Instagram, Dok. Amazon


Melihat dari situ belanja Amazon, masker wajah tersebut dijual sekitar US$ 48 atau sekitar Rp 600 ribuan. Ada beberapa masker serupa yang harganya di atas Rp 400 ribuan.

Masker wajah seperti digunakan Nagita Slavina biasanya diproduksi di Jepang dan Korea. Di Korea sendiri, masker serupa kerap digunakan untuk pasien setelah operasi plastik.



Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)