Review: Produk Lip Plumper yang Bikin Bibir Penuh Tanpa Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Jan 2020 08:34 WIB
Foto: dok. Paper Magazine
Jakarta - Bibir bervolume ala Kylie Jenner memang mampu memberikan kesan seksi. Filler bibir dari tahun ke tahun memang semakin meningkat, namun ada cara lain untuk meningkatkan volume bibir. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk bibir lip plumper yang belakangan jadi tren.

Wolipop mencoba dua lip plumper yang diklaim memberikan efek bibir lebih penuh dan bervolume. Ada dari Make Up For Ever dan Too Faced. Apa kelebihan dan kekurangan dari dua produk tersebut? Berikut ini ulasannya:



Make Up For Ever Lip Booster Hydra Plump Serum
Review: Prdouk Lip Plumper yang Bikin Bibir Penuh Tanpa FillerFoto: dok. Sephora

Make Up For Ever Lip Booster Hydra Plump Serum merupakan kosmetik bibir yang diklaim memberikan efek plump di bibir. Meski begitu, jangan berharap bibir akan terlihat tebal dan penuh karena hasilnya terlihat natural, efeknya seperti setelah menggunakan lip gloss.

Meski tidak efeknya tidak terlalu signifikan di bibir, namun setelah menggunakan Make Up For Ever Lip Booster Hydra Plump Serum garis bibir tampak lebih flawless. Tekstur bibir pun terlihat halus.

Produk bibir ini diformulasikan dari essential oils, hyaluronic acid dan loofah oil yang membuat bibir terasa lembap. Produk bibir ini juga terasa nyaman di bibir karena tidak terasa terlalu lengket atau berat. Make Up For Ever Lip Booster Hydra Plump Serum seharga Rp 430 ribu.

Too Faced Lip Injection
Review: Prdouk Lip Plumper yang Bikin Bibir Penuh Tanpa FillerFoto: dok. Sephora

Ingin hasil bibir yang plump secara instan? Kamu bisa mencoba Too Faced Lip Injection Ultimate Lip Plumper. Lip gloss ini tak hanya memberikan kilau di bibir, namun juga efek 'pouty' yang cukup signifikan.



Uniknya, setelah menggunakan Too Faced Lip Injection ada efek tingling atau seperti kesemutan di bibir. Saat itulah produk bekerja memberikan efek bibir bervolume.

Too Faced Co-Founder and Chief Creative Officer, Jerrod Blandino merancang produk ini serupa dengan efek filler. Bibir bisa bertahan lebih tebal dua hingga empat jam.

Produk bibir ini mengandung avocado oil dan vitamin E yang juga bekerja untuk melembapkan bibir. Too Faced Lip Injection seharga Rp 360 ribu.



Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)