Beauty Vlogger Nikkie yang Dikenal Wanita Tulen Ternyata Transgender

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jan 2020 11:42 WIB
Foto: Instagram Nikkie Tutorials Foto: Instagram Nikkie Tutorials
Jakarta - Beauty vlogger ternama Nikkie Tutorials membeberkan identitas masa lalunya. Youtuber dengan nama asli Nikkie de Jager itu mengungkapkan bahwa dia adalah seorang wanita transgender.

Tentu saja pernyataannya itu cukup mengejutkan. Nikkie selama ini dikenal sebagai wanita tulen. Tak ada yang menyangka bahwa Nikkie dulunya adalah pria.



Dalam video pengakuannya itu, Nikkie memilih untuk jujur sekarang karena ada pengancaman pemerasan. Transgender 25 tahun itu telah berencana akan memberitahu penggemarnya tentang masa lalunya, namun ia mempercepat pengakuannya karena ada ancaman dari seseorang yang akan membeberkan identitasnya ke media tanpa persetujuannya.

[Gambas:Instagram]


"Aku tidak percaya aku mengatakan ini sekarang kepada kalian di seluruh dunia. Tapi ini sangat melegakan pada akhirnya aku melakukannya. Ini saatnya untuk melepaskan dan membebaskan," ujar Nikkie di video Youtubenya.

Dalam video tersebut, Nikkie menyatakan bahwa sejak kecil dia sadar bahwa terlahir di tubuh yang 'salah'. Keputusannya untuk perlahan-lahan menjadi transgender wanita dilakukannya sejak usia 14 tahun.



Nikkie telah memanjangkan rambut, menggunakan busana perempuan dan terapi hormon. Di usia 19, Nikkie melakukan operasi kelamin yang menjadikannya seorang transgender. Keputusannya itu telah mendapatkan persetujuan dari ibunya.

"Perubahanku terjadi bersamaan aku memulai Youtube," ucapnya.

"Dan mengatakan ini seperti kegilaan bagiku, karena aku benar-benar tumbuh dan bertransformasi menjadi diriku kini di hadapan kalian semua," tambahnya.

Simak Video "Saat Prilly Bikin Video Makeup Tutorial ala Beauty Vlogger"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)