Jalani 4 Oplas Sekaligus, Wanita Ini Merasa Tubuhnya Seperti Ditabrak Truk

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 07:38 WIB
Nicole Reed. Foto: dok. Pacific Mags
Jakarta - Seorang wanita asal New Zealand melakukan sejumlah operasi plastik sekaligus dalam satu waktu. Wanita bernama Nicole Reed itu mengungkapkan apa yang terjadi pada tubuhnya setelah melakukan empat operasi plastik payudara, bokong, facelift, hingga sedot lemak.

Selain karena melakukan operasi plastik terlalu banyak dalam satu waktu, Nicole pun sengaja memilih klinik kecantikan yang murah. Dia terbang dari negeri Kiwi tersebut ke Turki demi menvermak anggota tubuhnya.



Setelah sekali melakukan implan payudara, Nicole merasa puas dengan hasilnya. Dia kembali ke Turki untuk operasi plastik. Tapi kali ini, Nicole menjadi lebih obsesi, dia ingin mengencangkan payudara, operasi plastik bokong, facelift, hingga sedot lemak.

Nicole ReedNicole Reed Foto: dok. Pacific Mags


Dokter menyarankan untuk melakukannya operasi plastik sekaligus untuk biaya yang lebih terjangkau. Tanpa memikirkan risikonya, Nicole pun menyetujuinya. Tapi hal buruk terjadi setelah operasi plastik.

"Aku banngun setelah tujuh jam operasi, aku merasa tubuhku seperti ditrabak bus. Seluruh tubuhku sakit dan penuh darah," ujar Nicole, seperti dikutip The Sun.

Karena dia melakukan operasi di payudara dan bokong, Nicole pun jadi tidak nyaman ketika tidur karena tidak bisa telungkup atau tengkurap.



Setelah seminggu beristirahat, nyatanya keadaan tubuh Nicole tak pulih juga. Dia memutuskan untuk liburan ke Thailand untuk melupakan sakit di tubuhnya. Saat itu, keadaannya justru makin memburuk.

"Aku mengangkat kain kasa dan melihat terinfeksi dan penuh dengan nanah. Aku langsung ke farmasi dan memohon untuk membantuku," ujar Nicole.

Payudara Nicole ternyata terluka dan terbelah. Setelah kembali ke New Zealand, dokter mengatakan bahwa Nicole telah mengalami infeksi parah di payudaranya. Meski sudah ditangani oleh dokter, namun Nicole mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih sering merasa kesakitan.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)