Youtuber Ini Wajahnya Dirias Oleh Burung Beo, Akhirnya Bikin Ngakak

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Des 2019 15:23 WIB
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Youtuber Jaime French bikin tutorial makeup beda dari yang lain. Youtuber yang kerap memberikan konten tentang kecantikan itu kali ini memberikan tutorial makeup yang berkolaborasi dengan hewan peliharaannya yakni seekor burung beo dan anjing.

Dalam video makeup-nya itu, burung beo dan sang anjing yang mengaplikasikan makeup di wajah Jaime. Aksi binatang peliharaannya itu pun kocak.

Youtuber Ini Wajahnya Dirias Oleh Burung Beo, Akhirnya Bikin NgakakFoto: dok. Youtube

"Kita mulai dengan eyeshadow. Ini warnanya bagus," ucap Jaime saat sang beo mengaplikasikan eyeshadow ke matanya.

Burung beo tersebut mengaplikasikan eyeshadow dengan menggigit ujung kuas di mulutnya. Mengikuti gerakan sang burung beo, Jaime mengarahkan matanya hingga mengenai kuas eyeshadow.

Burung beo Afrika tersebut bahkan memulaskan eyeshadow hingga bagian wajah Jaime. "Bronzing yang bagus," ucap Jaime saat si burung hantu memulaskan eyeshadow coklat ke wajahnya.

Burung beo tersebut kemudian memulaskan makeup di bagian alis, lipstik dan highlighter. Lucunya, saat bagian highlighter, burung beo memulaskannya menggunakan bulu burung.


Youtuber Ini Wajahnya Dirias Oleh Burung Beo, Akhirnya Bikin NgakakFoto: dok. Youtube

Kemudian anjing Jaime yang beraksi mendandani 'tuannya' itu. Sang anjing memulaskan bronzer di pipinya.

Bagian terkocak adalah saat burung beo tersebut baung air besar tepat di baju Jaime.

Di akhir video ditampilkan behind the scene pembuatan tutorial makeup kocak tersebut. Ternyata burung beo dan anjingnya tidak benar-benar memulaskan makeup di wajah Jaime. Melainkan menggunakan kaki burung dan anjing palsu.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)