Wanita dengan Rambut Sekaki Tolak Puluhan Juta Rupiah untuk Potong Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Des 2019 05:52 WIB
April Rapunzel. Foto: Instagram
Jakarta - April Rapunzel, begitulah wanita dengan rambut sepanjang kaki itu dipanggil. April yang memiliki rambut dengan panjang hampir 170 cm itu sangat bangga dengan 'mahkotanya' itu. April bahkan menolak tawaran uang tunai puluhan juta rupiah jika mau memangkas rambutnya.

Menurut wanita asal Virginia, Amerika Serikat itu banyak orang yang memiliki motivasi seksual dengan rambutnya. Bisa dibilang, orang-orang tersebut adalah fetish akan rambut panjang.

"Aku banyak menerima tawaran dari mulai membeli sisa rambut yang ada di sisirku, sampai menawarkan ribuan dollar (puluhan juta rupiah) untuk memangkas rambutku," ujar April, seperti dikutip Daily Mail.



Sejak kecil April sudah terobsesi dengan rambut panjang. Saat remaja ia mendapatkan rambut impiannya. Meski keluarganya sudah meminta untuk memotong rambutnya, namun April bersitegas untuk terus memanjangkan rambutnya.

April Rapunzel tolak tawaran puluhan juta rupiah untuk memotong rambutnyaApril Rapunzel tolak tawaran puluhan juta rupiah untuk memotong rambutnya Foto: Instagram


Mengurus rambut panjang bak Rapunzel itu sudah pasti tidak mudah. April mengaku keramas menggunakan sampo dan kondisioner setiap beberapa bulan sekali. Selain karena repot jika harus terus keramas, nyatanya kandungan sampo malah merusak rambutnya.

"Saat keramas tidak terlalu susah, namun saat mengeringkannya yang jadi masalah. Prosesnya bisa mencapai sekitar 10 jam dengan mem-blow rambut secara bertahap," ucap April.



Nama April Rapunzel mulai dikenal di dunia Instagram setelah ia kerap membagi foto-fotonya di media sosialnya. April merasa senang dan bangga membagi foto-foto rambut panjangnya itu

"Meskipun aku senang melihatnya sebagai proyek seni, namun banyak orang, terutama pria tertarik dengan rambutku karena ada unsur seksual," kata April.



Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)