Adriana Lima Pamer Wajah Bening Tanpa Makeup, Harga Skin Care-nya Rp 6 Jutaan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Okt 2019 06:02 WIB
Foto: Craig Barritt/Getty Images for IMG Foto: Craig Barritt/Getty Images for IMG

Jakarta - Adriana Lima tersohor dengan keseksian dan kecantikannya. Model Brazil dan mantan model Victoria's Secret itu bahkan masih mempesona meski tanpa makeup.

Baru-baru ini Adriana Lima menunjukkan kulit wajah bening tanpa makeup saat pamer selfie di Instagramnya. "Beyond stunning," puji netizen.

"whether with make-up or without make-up, Adriana is naturally beautiful and she is the best people," tulis netizen lainnya.


[Gambas:Instagram]

Adriana yang berusia 38 tahun itu pun dinilai tidak berubah dan menua. "ADRIANA YOU DONT KNOW HOW TO AGE," ujar netizen.

Mewariskan darah Brazil, Adriana Lima pun memiliki kulit yang sehat. Dia mengaku bahwa kulitnya memang jarang bermasalah. Namun karena seringnya travelling, Adriana kerap mengalami kekeringan kulit.

"Kulitku akan sangat mengering. Tapi aku selalu melakukan perawatan dengan skin care andalan dari Herve Herau yang merupakan dokter kulitku di Paris. Dia sangat luar biasa dan aku menemuinya setiap bulan sekali. Setelah aku keluar dari kliniknya, aku bisa terlihat muda 10 tahun. Aku tidak bercanda, ini fakta," ungkapnya, seperti dikutip Into The Gloss.


Harga skin care dari dokter kulitnya itu tentu saja tidak terjangkau. Beragam skin care yang dipakai Adriana Lima jika ditotal sekitar Rp 6 jutaan.

Ibu dua anak itu menggunakan rangkaian perawatan wajah Herve Herau, mulai dari Face Cleanser dan Gel Lotion yang dijual per paket seharga US$ 145 (Rp 2 juta). Untuk siang hari Adriana menggunakan Gel Cream seharga US$ 135 (Rp 1,9 juta). Dan malam hari menggunakan krim wajah dengan kandungan nutrisi yang lebih intens Extra Rich Cream. Krim tersebut harganya US$ 160 (Rp 2,2 juta).

(kik/kik)