Bvlgari Rilis Parfum yang Cocok untuk Pria Berjiwa Petualang

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 10 Okt 2019 10:05 WIB
Parfum Bvlgari Man Wood Neroli (Foto: Dok. Bvlgari) Parfum Bvlgari Man Wood Neroli (Foto: Dok. Bvlgari)

Jakarta - Alam Mediterania di Italia memiliki daya tarik tersendiri dengan panorama lautnya yang memikat. Keindahan itu yang menjadi tawaran Bvlgari lewat wewangian terbarunya bagi pria.

Belum lama ini, Bvlgari memperbarui portofolio koleksi seri Bvlgari Man dengan kehadiran Wood Neroli yang merupakan buah kolaborasi dengan Master Perfumer Alberto Morillas. Kali ini, sang maestro parfum asal Spanyol itu terinpirasi oleh indahnya momen sinar matahari menyirami alam Mediterania.

Panorama tersebut lalu membawa imajinasi Alberto pada sosok pria yang menyatu dengan alam dan dirinya sendiri. Untuk menuangkan inspirasi tersebut, Alberto lantas menjadikan esensi bergamot dan jeruk neroli yang segar sebagai racikan utama top notes.



Selebrasi Alam dan Jiwa Petualang Pria di Parfum Terbaru BvlgariFoto: Dok. Bvlgari

Untuk heart notes, cedarwood souls menjadi andalan. Aromanya menciptakan kesan yang hangat menyumbangkan aura kelembutan. Tidak ketinggalan white musk untuk memberi sentuhan akhir yang sensual dan maskulin pada produk eau de parfum ini. Cocok bagi pria modern yang berjiwa petualang dan sangat mengapresiasi alam.

Kemasan Bvlgari Man Wood Neroli juga mejadi daya tarik tersendiri. Botol parfum hadir dengan kombinasi material metal dan emas yang merepresentasikan energi matahari. Bukan cuma estetika, kepraktisan turut diperhatikan. Tidak ada penutup terpisah seperti botol parfum konvensional. Untuk memakainya, tinggal putar bagian atas botol dan pencet.



Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)