Anastasia Beverly Hills Sampai Sunday Riley Akan Rilis di Sephora Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 08:49 WIB
Foto: Hestianingsih
Jakarta - Sephora Indonesia akan segera mendatangkan produk-produk kosmetik terbaru. Mulai dari Anastasia Beverly Hills sampai produk skin care fenomenal dari Sunday Riley.

Dalam acara bertajuk Your Beauty Beats, Sephora Indonesia memperkenalkan produk-produk akan dirilis pada Oktober 2019 hingga 2020 mendatang. Beberapa brand bahkan sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Ada Anastasia Beverly Hills, brand yang populer dengan produk alis tersebut akan hadir di Indonesia pada Oktober nanti. Tak hanya membawa produk alis populernya Dipbrow Pomade, tapi juga menghadirkan makeup alis terbarunya.

[Gambas:Instagram]

Adalah Dipbrow Gel yang dikemas dalam bentuk maskara alis. Produk alis yang diklaim paling pigmented tersebut tersedia dalam cakupan warna yang luas. Ada 11 warna, mulai dari coklat muda hingga yang paling gelap.

"Cakupan warnanya luas sehingga semua orang pasti akan menemukan warnanya yang sesuai dengan alis mereka," ujar representatif dari Anastasia Beverly Hills di acara Sephora di Senayan City, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Brand lainnya yang akan hadir di gerai Sephora Indonesia adalah Mario Badescu. Brand yang terkenal dengan facial spray itu akan membawa tiga spray wajah andalannya. Ada Facial Spray With Aloe, Herbs and Rose Water, Facial Spray with Aloe, Cucumber and Green Tea, dan yang terbaru Facial Spray with Aloe, Chamomile and Lavender.

Satu lagi brand skin care high end yang akan segera rilis di Sephora. Adalah rangkaian produk perawatan kulit dari Sunday Riley. Tentunya akan hadir serum fenomenal yakni Sunday Riley 'Good Genes'. Nantinya juga akan dirilis serum retinol 'A+ High Dose Retinoid Serum'.

"Ini merupakan produk serum retinol dengan kandungan retinol terbesar di pasaran. Walaupun kandungan retinolnya kuat, namun aman bagi kulit," ucap representatif dari Sunday Riley.

[Gambas:Instagram]

Beberapa produk lainnya yang akan rilis adalah skin care dari Starskin hingga produk primer dari Smashbox. Produk-produk kosmetik lainnya yang telah eksis di Sephora Indonesia pun memperkenalkan produk terbarunya. Seperti Nudestix yang memperkenalkan produk shimmer dan lipstik terbaru hingga Too Faced yang telah mengumumkan akan segera membawa produk skin care pertama dan terbaru ke Indonesia.




Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)