Alpha-H, Produk Skin Care Berbasis Glycolic Acid Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 17:00 WIB
Foto: dok. Sephora Foto: dok. Sephora

Jakarta - Skin goals paling tinggi adalah mendapatkan kulit glowing. Tak heran jika kini skin care yang mengandung eksfoliasi kimia kini jadi tren. Salah satu kandungan populer yang mampu mengeksfoliasi kulit secara efektif adalah glycolic acid.

Glycolic acid atau asam glikolat berasal dari tebu atau buah sitrus. Asam glikolat ini efektif sebagai eksfoliasi kimia karena memiliki molekul terkecil dari kandungan AHA (alpha-hydroxy acid) lainnya, sehingga memungkinkan masuk ke lapisan kulit terdalam.



Cara kerja glycolic acid adalah menyatukan sel kulit dan efektif untuk mengelupas sehingga memberikan tampilan kulit yang halus, cerah dan muda. Salah satu skin care kenamaan yang berbasis glycolic acid adalah Alpha-H, skin care asal Australia yang kini hadir di Indonesia.

Skin care dari brand Alpha-H ini telah berdiri selama 20 tahun dan telah dipasarkan di lebih dari 25 negara. Skin care tersebut dipakai di sejumlah klinik-klinik kecantikan. Lantaran skin care tersebut berkomitmen mencapai hasil seperti perawatan di klinik dengan upaya minimal dan tidak ada downtime.



Sejumlah produk Alpha-H yang best seller adalah 'Clear Skin Daily Hydrator Gel' yang merupakan moisturizer bertekstur gel yang bekerja memudarkan noda dan bekas jerawat. Ada juga 'Micro Cleanse Super Scrub', scrub dengan kandungan glycolic acid yang memberikan kompleksi kulit lebih halus. Alpha-H juga memiliki produk serum Vitamin C yang efektif untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Alpha-H kini sudah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di gerai dan website belanja Sephora. Alpha-H dijual mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 700 ribuan.

Simak Video "Tips Make Up Ramadan Ala Tasya Farasya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)