Wanita Ini Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner, Malah Berakhir dengan Wajah Nanah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 13:36 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Inggris - Seorang wanita Inggris ini terobsesi dengan bibir-bibir seksi para bintang reality show. Saysha Williams pun melakukan filler bibir seperti Kylie Jenner hingga Megan Barton Hanson, sayangnya berakhir dengan infeksi.

Setelah filler, bibir Saysha menjadi bengkak tak wajar dan membiru. Setelah itu, timbul ruam di seluruh wajahnya.

Motivasi Saysha melakukan filler mirip dengan Kylie Jenner. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengaku bahwa minder dengan penampilan bibirnya yang dianggapnya tipis dan kurang seksi.

"Reality show Love Island memiliki pengaruh yang besar. Di sana tempatnya gadis-gadis sempurna. Aku juga sering melihat para selebriti di media sosial yang melakukan tutorial makeup dengan bibir yang tebal dan mulai membandingkan dengan bibirku," kata Saysha, seperti dikutip The Sun.

Saysha pun bertekad memiliki bibir baru sebelum ulang tahun ke-23 pada 2016 silam. Setelah injeksi filler, Saysha merasa puas dengan hasilnya. Namun sore harinya, kondisi bibirnya berubah. Bibirnya semakin bengkak dan membiru.

"Pagi harinya aku merasa sakit dan mulai ada nanah di seluruh wajah, termasuk hidung," ucapnya.

Setelah kejadian tiga tahun lalu itu pun, Saysha sangat menyesal. Dia tak menyangka, kondisi kulitnya jadi rusak karena filler.

Kondisi terburuk tersebut bisa terjadi karena Saysha melakukan filler bukan di dokter kecantikan profesional, melainkan hanya di sebuah klinik kecil di kotanya.

Saysha pun mengkritik program reality show atau selebriti yang bangga dengan operasi plastik. "Selebriti jangan memprosikannya (operasi plastik), hal tersebut sangat berbahaya, tunjukanlah hal yang positif," ungkapmnya.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)