Dari Sebuah Apel Swiss, Wardah Ciptakan Inovasi Produk Anti-Aging

Mustiana Lestari - wolipop Selasa, 16 Jul 2019 20:52 WIB
Foto: Mustiana Lestari Foto: Mustiana Lestari

Jakarta -

Brand kecantikan asli Indonesia, Wardah meluncurkan rangkaian produk anti-aging Wardah Renew You. Produk ini berupa day cream, night cream, treatment essence, intensive serum, eye cream, sleeping mask recoverAge system, dan facial wash.

"Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit, dan menyamarkan garis halus pada wajah," kata Wardah Skin & Hair Manager Husna Sani Razanah, di Hotel Sheraton Grand, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Menariknya, rangkaian produk ini merupakan hasil inovasi dari sebuah apel Swiss atau Apple Phytocell ini bermanfaat menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dalam lapisan epidermis.

"Memang ternyata kita formulasi dan para wanita yang menggunakan rangkaian ini berbeda dengan yang tidak menggunakan sama sekali. Selain ada antioksidannya, ada juga uv protection dan kandungan ekstra melembapkan," tandasnya.

Dia melanjutkan dengan demikian wanita Indonesia tidak takut lagi menghadapi ancaman penuaan dini. Ini terbukti dari apel swiss tersebut saja sudah mampu bertahan di cuaca ekstrem.

"Dia nggak rusak dan segala macam. Maka jika kita masukkan ke dalam rangkaian Wardah sehingga bisa membantu kita untuk meregenasi kulit untuk jauh lebih muda dan ternutrisi," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, Wardah juga menunjuk Fenita Arie sebagai brand ambassador Wardah. Bersama Wardah, istri Arie Untung ini akan terlibat dalam berbagai program inspirasi dan berbagi kebaikan yang sejalan dengan filosofi Wardah. Fenita dinilai sebagai sosok public figure yang sesuai dengan semangat Wardah yang modern, penuh cinta, serta menciptakan perubahan.





Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)