Model Berhijab Halima Aden Tampil di Iklan Kosmetik MAC

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 14 Jul 2019 14:17 WIB
Foto: Dok. Vogue Foto: Dok. Vogue

Jakarta - Halima Aden tampil di iklan kampanye kosmetik MAC. Hijabers yang berprofesi sebagai model itu tampil mempesona di iklan kampanye bertema 'Love Me'.

Kampanye tersebut sekaligus merilis lipstik dengan nama koleksi yang sama dengan tema kampanye MAC terbaru. Halima tak sendiri, dalam kampanye tersebut ia akan bergabung bersama enam wanita lainnya.

Ada musisi Mary J. Blige dan sejumlah influencer hingga aktifis. Bersama para wanita inspiratif tersebut, MAC akan merilis 24 warna lipstik.

Model Berhijab Halima Aden Tampil di Iklan Kosmetik MACFoto: MAC
Dalam poster iklannya, Halima tampil mempesona dengan lipstik merah merona. Wanita keturunan Amerika-Somalia itu tampil dengan hijab hitam dengan busana halter-neck dan tank-top aksen berkilau.

Lipstik terbaru bertema Love Me itu hadir dalam beragam warna mulai dari bernuansa nude, merah sampai ungu. Produk tersebut akan rilis segera pada awal Agustus nanti.

Halima Aden jadi sensasi setelah ia tampil dengan burkini di majalah dewasa. Ia menjadi hijabers pertama yang tampil di majalah Sports Illustrated: Swimsuit, yang biasanya diisi para model berbikini.




Simak Video "Kembali Berprestasi, Halima Aden Jadi Brand Ambassador UNICEF"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)