Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh yang Sedang Tren di 2019

Robi Setiawan - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 10:19 WIB
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock

Jakarta - Tren perawatan wajah dan tubuh selalu berubah dari tahun ke tahun. Biasanya, akhir tahun akan menjadi momen menebak-nebak tren seperti apa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Setelah tiba di pertengahan tahun, kamu perlu tahu prediksi mana saja yang tetap bertahan dan menjadi tren yang paling diminati di 2019. Yuk, simak ulasannya berikut!

Hydrafacial

Telah dikenal sebelumnya sebagai cara eksofoliasi wajah nyaman tanpa peradangan, Hydrafacial masih menjadi salah satu treatment yang membuat penasaran. Dengan prosedur dan alat yang aman, kamu tak perlu takut keluar dari ruangan treatment dengan wajah merah meradang. Terlebih, produk utama yang digunakan di sini berbahan dasar air.

Hydrafacial berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang nantinya dapat mempermudah proses penyerapan serum di kulit. Sebelum mencoba treatment ini, pastikan kulitmu dalam keadaan sehat tanpa jerawat untuk menghindari peradangan. Perempuan hamil juga disarankan untuk menunda melakukan treatment ini demi alasan kenyamanan, meski alat dan bahan utamanya tergolong aman.

Skin Botox

Botox disebut-sebut sebagai cara paling ampuh untuk membuat wajah tampak maksimal tanpa cela. Namun, prosedur treatment dengan menggunakan jarum kerap kali membuat banyak orang merasa ragu karena rasa sakit yang mungkin disebabkan selama proses treatment. Walau demikian, hadirnya skin botox menjadi jawaban keraguan dan ketakutan atas jarum suntik.

Skin botox juga bisa dilakukan dengan treatment tanpa jarum suntik. Meski tanpa jarum suntik, kamu tak perlu khawatir jika treatment ini tidak maksimal. Serum tetap bisa diserap optimal oleh kulit wajah tanpa rasa sakit. Efek skin botox tak berbeda dari treatment menggunakan jarum. Wajah akan dibuat lebih segar, kencang, cerah merata, serta kerut dan garis halus menghilang.

Pemutih Gigi

Senyum manis dapat menambah daya tarik. Untuk itu, gigi yang putih diperlukan agar menambah rasa percaya diri. Tak cukup dengan menggosok gigi dan rutin melakukan scaling, terkadang kamu perlu melakukan treatment pemutih gigi untuk mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat.

Selain dilakukan dengan tujuan mempercantik diri, treatment ini juga menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan atau mengalami kerusakan gigi. Beberapa kondisi yang menjadi alasan dilakukannya pemutihan gigi, di antaranya adalah karies gigi dan kematian jaringan pulpa.

Hair Removal

Tumbuhnya bulu di sejumlah bagian tubuh dinilai cukup mengganggu bagi sebagian orang. Untuk mengembalikan rasa percaya diri, hair removal pun menjadi salah satu pilihan. Saat ini, proses pencabutan bulu tak selalu terasa sakit, perkembangan teknologi dan munculnya berbagai inovasi membuat proses hair removal jadi lebih nyaman.

Dua cara pencabutan bulu yang masih digemari hingga saat ini adalah dengan menggunakan wax dan sinar laser. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kamu bisa memilih mana yang paling sesuai kebutuhan.

Body Contouring

Memiliki tubuh dengan postur ideal tentu menjadi idaman setiap perempuan. Berbagai cara pun dilakukan, seperti mengatur pola makan, mengikuti pola diet berbagai ahli, hingga berolahraga secara rutin. Namun, berbagai cara tersebut terhambat dengan lamanya proses.

Untuk kamu yang ingin hasil lebih instan, body contouring bisa jadi pilihan. Treatment ini dilakukan tanpa pembedahan, tapi dijamin dapat menyusutkan lingkar tubuh, mengencangkan kulit, dan mengilangkan stretch mark yang selama ini mengganggu penampilan.

Dari kelima treatment yang menjadi tren 2019 ini, mana saja yang pernah kamu coba? Jika tertarik untuk menjajal semuanya, kamu bisa melakukannya di berbagai klinik kecantikan yang menyediakan layanan tersebut.

Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh yang Sedang Tren di 2019Foto: Traveloka

Tak perlu repot, kini kamu bisa melihat berbagai pilihan treatment dengan harga dan jenis yang bervariasi hanya menggunakan smartphone melalui Traveloka Xperience. Apalagi saat ini Traveloka Xperience juga menyediakan diskon 50% untuk semua produk Spa & Kecantikan dari 28-30 Juni 2019 di seluruh Indonesia melalui promo Thank God It's Weekend.

Dengan promo tersebut kamu bisa lebih hemat dalam memanjakan diri dan tampil cantik. Sekarang yang perlu kamu lakukan hanya menentukan klinik mana yang akan kamu singgahi untuk melakukan treatment bersama teman!

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/idr)