Ibu-ibu Hebring Ini Obsesi Jadi Barbie, Lakukan Lebih dari 100 Kali Oplas

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 16:30 WIB
Foto: Instagram @rachel_evans_bikini Foto: Instagram @rachel_evans_bikini

Jakarta - Rachel Evans hidup hebring dengan menggunakan busana dan aksesori serba pink. Ibu-ibu 48 tahun ini terobsesi untuk menjadi Barbie hingga ia melakukan lebih dari 100 kali operasi plastik.

Dalam 20 tahun ini, wanita yang dijuluki 'wanita Barbie tertua' itu telah melakukan beragam tindakan bedah plastik untuk membuat dirinya bertransformasi menjadi Barbie. Mulai dari facelift, operasi plastik hidung, payudara sampai botox, filler dan masih banyak lagi. Jika ditotal, Rachel telah menghabiskan biaya sebanyak 35 ribu poundsterling atau Rp 600 jutaan.



Ternyata itu belum cukup bagi Rachel. Wanita asal Inggris mengungkapkan akan terus melakukan operasi plastik sampai usianya 50 tahun.

Ibu-ibu Hebring Ini Obsesi Jadi Barbie, Lakukan Lebih dari 100 Kali OplasFoto: Instagram @rachel_evans_bikini


"Aku ingin jadi wanita plastik saat usiaku 50. Seperti lagu Barbie Girl, 'Life in plastic, it's fantastis, itulah motoku," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.

Ibu satu anak itu juga mengaku bahwa memilih hasil operasi plastik yang terlihat palsu. Saat implan payudara misalnya, dia memilih implan yang bentuknya bulat agar tampak palsu seperti dada Barbie.


"Orang cenderung memilih bentuk 'teardrop' agar terlihat natural tapi aku mau yang bentuknya bulat seperti bentuk dada yang ditempelkan di Barbie," ucapnya.

Selain rutin botox dan filler setiap bulan, serta operasi plastik setahun sekali, Rachel juga rutin ke salon. Untuk biaya perawatan kecantikan, seperti perawatan rambut, tubuh dan jari-jemari, Rachel mengeluarkan biaya Rp 3,5 juta perbulannya atau Rp 42 juta setahunnya.

(kik/kik)