Bikin Syok! Wajah Bintang Reality TV Tak Dikenali karena Kebanyakan Botox

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 10:34 WIB
Foto: dok. Instagram, Getty Images Foto: dok. Instagram, Getty Images

London - Bintang reality show Charlotte Crosby jadi sensasi setelah perubahan penampilannya. Wajahnya jadi tak dikenali lagi setelah kebanyakan tindakan kecantikan.

Charlotte Crosby dinilai terlalu banyak filler dan botox. Penampilannya dulu saat pertama kali populer membintangi reality show Geordie Shore di 2011 dan wajahnya kini berbeda 180 derajat.

Charlotte Crosby di 2013 sebelum botox & fillerCharlotte Crosby di 2013 sebelum botox & filler Foto: dok. Instagram, Getty Images


Penampilan Charlotte dulu tampak segar karena bebas dari botox dan filler. Tapi lambat laun, wanita 28 tahun ini punya obsesi dengan dunia aestetik hingga dinilai berlebihan.

Charlotte mengaku obsesi dengan filler dan botox. "Aku telah melakukan operasi payudara, dan terus melakukan botox dan filler," akunya, seperti dikutip The Sun.

Terlalu banyak botox dan filler, wanita asal Inggris itu mimik wajahnya terlihat jadi kaku. Fitur wajahnya pun terlihat tidak natural.

Wajahnya malah jadi terlihat tua karena obsesinya dengan botox dan filler. Netizen berkomentar di Instagramnya agar berhenti melakukan tindakan kecantikan tersebut.

"She should have stopped with the surgery, Botox & fillers a long time ago," tulis netizen.

"Poor girl her face is badly swollen. Is it an allergy?" sindir netizen lainnya.


Saksikan juga video 'Kata dr. Tompi Soal Filler dan Fat Transfer':

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)