Kourtney Kardashian Foto Tanpa Busana, Habiskan Biaya Rp 8,4 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Apr 2019 11:50 WIB
Foto: Instagram/kourtneykardash Foto: Instagram/kourtneykardash

Los Angeles - 'How To Look Good Naked', begitu judul artikel di website Poosh, blog milik Kourtney Kardashian. Dalam artikel tersebut, Kourtney merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit untuk tampil baik ketika foto tanpa busana.

Biayanya tak murah, untuk mendapatkan kulit berkilau yang flawless, dibutuhkan biaya sampai US$ 595 atau sekitar Rp 8,3 juta. Bagaimana persiapan Kourtney untuk foto tanpa busana?

Kourtney Kardashian Foto Tanpa Busana, Habiskan Biaya Rp 8,4 JutaFoto: Instagram @kourtneykardashian


Scrub
Hal yang utama yang dilakukannya adalah melakukan scrub tubuh. Kourtney menggunakan scrub tubuh dari Caudalie 'Crushed Cabernet Scrub' seharga US$ 30. Produk scrub lainnya yang dia suka datang dari brand Isola 'Lemongrass + Coffee Body Scrub' harganya US$ 30. Kedua scrub tersebut mampu meluruhkan kulit matinya. Satu lagi produk yang ia gunakan untuk menghilangkan sel kulit mati, yakni sarung tangan pengelupas dari Zena Foster, harganya mencapai US$ 100. Baru sampai scrub saja, kakak Kim Kardashian itu telah menghabiskan biaya US$ 160 atau Rp 2,2 juta.

La Mer Body CreamLa Mer Body Cream Foto: dok.


Body Cream
Setelah scrub, kulit akan lebih kering. Untuk mendapatkan kulit yang berkilau, bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu menggunakan body cream yang kental sehingga mampu menghidrasi kulit dengan baik. Wanita 39 tahun itu merekomendasikan La Me Body Cream seharga US$ 275 atau Rp 3,9 juta.

Arometerapi ByredoArometerapi Byredo Foto: dok.


Lain-lain
Selain perawatan-perawatan tubuh, untuk mendapatkan kulit yang sehat sehingga enak dipandang saat di kamera adalah dengan minum air mineral yang banyak. Kourtney pun menyarankan memiliki botol air minum dengan harga US$ 75. Agar tak tegang saat pemotretan, ibu tiga anak itu menyarankan menyalakan lilin aromaterapi dari Byredo dengan aroma mawar seharga US$ 85. Totalnya US$ 160 atau Rp 2,2 juta.
(kik/kik)