Selain Pakai Krim Wajah, Ini Alasan Treatment di Klinik Juga Dibutuhkan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 17:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta -

Untuk tampil cantik kini makeup saja tidak cukup. Agar hasil riasan lebih maksimal dan kulit tetap menawan walau tanpa makeup, skincare atau perawatan wajah juga diperlukan. Sejumlah wanita berinvestasi pada krim hingga serum berkualitas. Namun produk-produk skincare saja kadang belum bisa memberikan hasil yang diinginkan. Anda yang ingin lebih maksimal pun patut melakukan treatment di klinik kecantikan.

dr. Eliza Ennio Gunawan mengungkap jika treatment di klinik kecantikan memang diperlukan. Menurutnya, produk-produk perawatan yang diulaskan biasanya hanya bisa sampai lapisan kulit atas. Butuh waktu yang lebih lama pula untuk krim hingga serum masuk ke hingga lapisan terdalam. Apalagi seiring bertambahnya usia, penumpukan sel kulit mati juga lebih tebal karena regenerasi melambat.

Berbagai klinik menyediakan ragam treatment untuk memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit. Klinik Euroskinlab pun menawarkan perawatan terbaru yang salah satu manfaatnya adalah memaksimalkan manfaat skincare. Adalah Alphabooster yang juga berfungsi untuk mencerahkan, mencegah penuaan, dan meregenerasi kulit.

Treatment Alphabooster menggunakan alat bernama mesogun injector yang berguna untuk memasukkan serum ke dalam kulit secara lebih mendalam. Serum yang disediakan Euroskinlab pun ada dua jenis yakni yang basic dan premium. Untuk opsi premium dikatakan jika serum memiliki lebih banyak antioksidan. Pasien pun bisa memilih antara dua jenis serum yakni brightening dan anti aging.

Perawatan ini berguna untuk memperbaiki tekstur kulit sehingga pori-pori mengecil, kerutan berkurang, dan ronanya lebih merata. Alphabooster tersebut juga dapat diklaim bisa mengembalikan volume wajah sehingga terasa kencang. Treatment ini diminati karena tren kecantikan sekarang ini adalah wajah kencang alami dengan tekstur yang sehat.

Eliza menjelaskan jika alat mesogun injector hadir dengan teknologi terbaru yang membuat hasil treatment lebih maksimal. Alat tersebut akan memasukan serum ke dalam kulit secara komputerirasi sehingga tepat sasaran. Adapun fitur vakum yang akan mengurangi rasa nyeri sehingga lebih nyaman. Perawatan Alphabooster dibanderol mulai dari Rp 5 juta.


(ami/ami)