Ingin Jadi Manusia Naga, Wanita Ini Lakukan Perubahan Ekstrem Rp 150 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Mar 2019 08:56 WIB
Foto: dok. Instagram (@amber__luke) Foto: dok. Instagram (@amber__luke)

Australia - Wanita dengan nama asli Amber Luke punya obsesi yang tak masuk akal. Dia ingin menjadi manusia dragon dan ingin disebut sebagai Naga Putih Bermata Biru.

Kini dia telah melakukan perubahan besar-besaran pada tubuhnya, hingga memakan biaya 8,000 poundsterling atau sekitar Rp 150 juta. Wanita asal Australia itu telah mentato lebih dari 100 kali.

Ingin Jadi Manusia Dragon, Wanita Ini Lakukan Perubahan Ekstrem Rp 150 JutaFoto: dok. Instagram (@amber__luke)


Lebih dari itu, Amber mentato matanya. Sehingga kini retina matanya tak lagi berwarna putih, namun biru. Itulah sebabnya dia menjuluki dirinya sendiri sebagai naga bermata biru.

Aksinya semakin menggila ketika dia memutuskan melakukan operasi pada lidahnya agar terbagi dua. Amber ingin penampakan lidahnya seperti ular sehingga wujudnya tak lagi seperti manusia.

Meski sudah tampil ekstrem, wanita yang mentato wajahnya di bagian wajah itu akan terus melanjutkan aksi gilanya. Amber berencana mentato seluruh tubuhnya sehingga tak ada bagian kosong di kulitnya.

Wanita 24 tahun itu juga akan memasang taring perak di giginya. Prosedur yang akan dilakukannya tersebut agar semakin mirip naga.

Modifikasi pada tubuhnya itu bermula ketika ia remaja. Amber remaja mengalami depresi parah. Namun ia menemukan dirinya kembali setelah melakukan tato pada tubuhnya. Amber pun berkhayal ingin menjadi manusia naga. (kik/kik)