Nggak Suka Pakai Bedak, Marsha Aruan: Kulit Aku Sudah Bagus

Nada Saffana - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 14:43 WIB
Marsha Aruan. Foto: Nada Saffana/Wolipop Marsha Aruan. Foto: Nada Saffana/Wolipop

Jakarta - Marsha Aruan termasuk selebriti yang beruntung karena memiliki kulit wajah yang mulus. Dengan kondisi wajahnya itu, dalam keseharian Marsha pun mengaku tak butuh banyak makeup.

"Aku suka no make up, karena emang aku cuma pake alis, maskara sama blush on, sama lip tint aja, aku biasanya jarang pake complexion sih, soalnya menurut aku kulit aku udah bagus jadi ngapain pake complexion," ujar kekasih El Rumi saat ditemui di acara Emina Beauty Bestie di Kota Kasablanka Mal, Rabu (6/2/2019). Dalam hal makeup, complexion yang dimaksud Marsha biasanya terdiri dari bedak, foundation dan contouring.

Merasa tidak butuh makeup seperti bedak, dalam kesehariannya, Marsha pun hanya membawa obat jerawat, moisturizer, dan lip balm dalam tas makeupnya. Obat jerawat biasanya dia gunakan saat jerawat sudah mau muncul agar tidak bertambah parah. Untuk lip balm dan moisturizer, kekasih El Rumi itu selalu membawa kedua benda tersebut karena baginya tinggal di Indonesia yang negara tropis bisa membuat wajah mudah kering.


Marsha Aruan.Marsha Aruan. Foto: Nada Saffana/Wolipop


Jika dalam keseharian Marsha tak ribet dengan urusan perawatan kecantikan wajahnya, lain halnya jika dia travelling. Dia akan menjadi sangat perhatian dengan kulitnya.

"Sebenernya aku ribetnya masalah skincare, skincare yang mana yang harus aku bawa, karena saking banyaknya aku punya, saking merasa takut nanti tiba-tiba jerawatan, tiba-tiba ini, tiba-tiba itu. Jadi keribetan packing skincare dan makeup," imbuh bintang film 22 tahun itu.

Marsha Aruan hadir di Kota Kasablanka, Rabu (6/2/2019) sebagai Brand Ambassador Emina yang baru saja meluncurkan rangkaian produk pencerah wajah bagi para remaja. Rangkaian produk tersebut di antaranya Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water. (eny/eny)