Ikuti Tren Kecantikan Dunia, Tresemme Rilis Sampo dengan 8 Minyak Alami

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 17 Jan 2019 18:05 WIB
Varian sampo dan kondisioner terbaru dari Tresemme. Foto: Alissa Safiera/Wolipop Varian sampo dan kondisioner terbaru dari Tresemme. Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Jakarta - Melirik tren kecantikan dewasa ini, segalanya mengarah kepada sustainability atau keberlangsungan. Mulai dari menjamurnya produk makeup berbahan alami, hingga memanfaatkan segala jenis minyak natural. Salah satu brand yang juga memanfaatkan minyak sebagai bahan utamanya adalah Tresemme.

Terinspirasi dari banyaknya manfaat yang dimiliki minyak alami untuk perawatan rambut, Tresemme merilis rangkaian sampo dan kondisioner terbaru bernama New Tresemme Hair Care Collection. Di dalamnya, terkandung delapan minyak dengan manfaat yang sudah ternama, yakni argan, shea butter, marula, jojoba, chia seed, brazil nut, tea tree, dan macadamia nut oil.

"Sekarang trennya back to nature. Semua orang kebanyakan mengarah ke tren natural yang sekarang mendunia dan Tresemme sudah mendunia. Oil-oil itu punya maafaat yang terkenal untuk rambut dan disesuaikan juga dengan kondisi rambut wanita Indonesia," ujar Christina Yusuf, selaku hair care R&D manager PT Unilever Indonesia, kepada awak media di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Masing-masing minyak memiliki manfaat berbeda. Argan oil misalnya digunakan untuk membuat rambut tampak sehat dan berkilau, shea butter untuk perlindungan dari matahari, marula oil untuk melawan amtioksidan, atau tea tree yang berguna mengatasi ketombe.

Minyak-minyak ini hadir menyempurnakan 4 varian baru Tresemme yang sudah ada, yaitu New Tresemme Keratin Smooth, New Tresemme Total Salon Repair, New Tresemme Anti Hairfall, dan New Tresemme Scalp Care. (als/hst)