Tren Perawatan Kecantikan di 2019, Botox 6 Minggu Sekali

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Jan 2019 17:31 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Botox masih menjadi pilihan banyak orang untuk perawatan kecantikan. Di 2019, pakar kecantikan menyebut bahwa botox semakin populer bahkan dilakukan enam minggu sekali.

Perawatan suntik botox biasanya dilakukan enam bulan sekali. Botox memberikan tampilan wajah yang kencang dengan menghilangkan kerutan-kerutan di wajah.



Perawatan yang populer di 2019 ini adalah baby botox. Sebuah perawatan botox dengan kadar yang lebih kecil sehingga hasilnya lebih natural.

Tren Perawatan Kecantikan di 2019, Botox 6 Minggu Sekali Foto: Thinkstock


"Perawatan ini memiliki dosis botox yang kecil sehingga dibutuhkan injeksi yang reguler, antara enam sampai delapan minggu sekali," ujar dokter bedah plastik dari Amerika Serikat Dr. Phoebe Jones, seperti dikutip dari News Au.

Menurutnya, di 2019 banyak wanita yang tidak ingin ketahuan melakukan prosedur kecantikan. Banyak yang ingin tampil lebih cantik, namun tidak ingin berbeda secara signifikan.

"Semakin banyak orang yang melakukan perawatan anti kerutan, tapi mereka sadar bahwa penampilan wajah yang kaku terlihat tidak menarik dan sudah bisa ditebak melakukan botox," kata Dr. Phoebe.



Tren perawatan kecantikan lainnya yang jadi tren di 2019 adalah 'liquid facelift'. Menurut Dr. Phoebe efeknya seperti facelift namun bukan termasuk operasi plastik besar.

Dalam 'liquid facelift' menggunakan filler yang disuntikkan di bagian-bagian yang diperlukan. Menurut Dr. Phoebe, tulang di tengkorak manusia lambat laun mengalami penipisan hal itu yang menyebabkan wajah menjadi kendur. Cairan filler yang akan mengisi kekosongan tersebut.
(kik/kik)
Blak-blakan
×
Tes Baca Alquran Perlukah?
Tes Baca Alquran Perlukah? Selengkapnya