Resep Awet Muda Ira Wibowo yang Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Silmia Putri - wolipop Selasa, 25 Des 2018 09:34 WIB
Ira Wibowo berbagi resep awet muda di usia setengah abad. Foto: instagram
Jakarta - Berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1980-an, nama Ira Wibowo sudah tidak asing lagi. Hingga kini, Ira juga masih aktif bermain film. Salah satu film paling populernya tahun 2018 adalah Dilanku, 1990.

Masih aktif berakting, memiliki tubuh yang bugar dan wajah yang cantik, Ira Wibowo mengaku perawatan tubuhnya yang 'basic-basic' saja. Ditemui pada peluncuran Mustika Ratu Beauty Queen X Claudia Setyohadi New Year Make Up Palatte Glow The Day Glam The Night, belum lama ini di Gallery Lafayette Pasific Place, Jakarta, Ira menuturkan cara merawat tubuhnya selama ini.

"Saya tuh orangnya basic banget, nggak macem-macem. Tapi memang kalau make up tebal gitu, secape apapun saya pasti harus membersihkan sebelum tidur. Perawatan di klinik kecantikan juga tidak tentu. Kalau lagi merasa perlu yang pergi, kalau enggak ya enggak," tutur Ira Wibowo kepada Wolipop.



Ira Wibowo berbagi resep awet muda di usia setengah abadIra Wibowo berbagi resep awet muda di usia setengah abad Foto: Silmia Putri/Wolipop


Untuk skincare, Ira Wibowo hanya mewajibkan mosturizer dan sunscreen. Dua krim tersebut memang sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit serta melindungi kulit dari penuaan dini. Ira mengaku selalu membawa mosturizer ke mana pun ia pergi.



Selain skincare, hal lain yang tidak kalah penting adalah menjaga gaya hidup. Ia mengungkap harus menjaga jam tidur dengan baik. Ia pun tidak merokok dan selalu mengupayakan minum air putih yang banyak.

"Sebenarnya saya nggak suka minum air putih. Lebih suka yang berasa. Tapi harus dipaksakan ya. Kita harus minum banyak air putih," tuturnya.

Selanjutnya Ira juga berusaha berolahraga dengan teratur. Setiap hari ia jogging di atas treadmill. Ira mengaku olahraga favoritnya adalah bersepeda dan jalan santai. (sil/agm)