YouTuber Coba Buat Bintik-bintik Wajah Pakai Henna, Malah Jadi Mirip Chucky

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 19 Des 2018 15:08 WIB
Foto: YouTube Naomi Jon Foto: YouTube Naomi Jon

Jakarta -

Di 2018, aksen freckles atau bintik-bintik wajah cukup tren di kalangan pecinta makeup. Demi mendapat kesan wajah berbintik, banyak wanita memalsukan tampilannya dengan eye shadow hingga eyeliner. Untuk mendapatkan tampilan freckle palsu yang lebih tahan lama, seorang wanita pun mencoba membuatnya dengan henna. Adalah YouTuber asal Jerman bernama Naomi Jon yang belakangan viral karena aksinya ini. Mencoba membuat bintik-bintik wajah semi permanen dengan henna, sayangnya percobaan tersebut malah membuatnya menyesal dan ingin menangis.

YouTuber kecantikan Naomi Jon awalnya mengaku terinspirasi video seorang selebgram yang menerapkan cara serupa. Ia pun membeli bahan-bahan yang dibutuhkan sesuai dengan deskripsi wanita dengan akun Instagram @uglysxegirl lalu mencobanya di depan kamera. Ketika menjelaskan henna untuk freckle palsu, Naomi tampak yakin dengan pilihannya karena tertulis tahan lama dan sudah teruji klinis. Ia bahkan mengaku ingin memakan henna tersebut karena terlihat seperti cokelat.

[Gambas:Instagram]

YouTuber Coba Buat Bintik-bintik Wajah Pakai Henna, Malah Jadi Mirip ChuckyFoto: YouTube Naomi Jon
Setelah menjelaskan henna, ia pun mencoba menerapkan bintik-bintik di sekitar pip, kelopak mata, hidung, dahi hingga dagu. Naomi berharap jika bekas-bekas jerawat akan tertupi dengan produk itu. Tapi ketika hampir selesai diaplikasikan, ia mulai merasa kulitnya seperti terbakar. Naomi pun lalu berpikir apakah tindakannya itu berani atau bodoh.

Setelah didiamkan beberapa menit, Naomi tampak mencoba menghapusnya dengan tisu. Lalu ia berkata, 'Aku ingin mati' sambil tertawa sekaligus khawatir. Ternyata henna berwarna cokelat kemerahan itu tidak bisa memudar. Warnanya terlalu merah tak seperti video yang disaksikannya sebelumnya.

YouTuber Coba Buat Bintik-bintik Wajah Pakai Henna, Malah Jadi Mirip ChuckyFoto: YouTube Naomi Jon
Wanita berambut oranye itu sendiri tak menyangka jika hasilnya akan mengecewakan. Reaksinya dalam video pun menghibur para penoton. "Apa-apaan ini? Aku harus menelepon kantor bahwa aku sakit besok," katanya.
"Kulitku juga sangat merah mungkin karena aku menggosoknya dengan sangat keras. Bagaimana cara menghapusnya? Guys, tolong beri tahu aku bagaimana caranya di kolom komentar, tolong aku. Apa aku perlu memotong wajahku? Aku terlihat seperti Chucky sekarang," katanya.

YouTuber Coba Buat Bintik-bintik Wajah Pakai Henna, Malah Jadi Mirip ChuckyFoto: YouTube Naomi Jon
Setelah itu, Naomi berusaha untuk menutupinya dengan foundation. Tapi menurutnya, hal tersebut malah membuatnya bertambah buruk. Tapi setelah diaplikasikan beberapa jenis alas bedak, tampilannya cukup memudar. "Ini hasilnya aku harap kalian tidak mencobanya," ujar Naomi. "Aku menyesali semuanya. Aku pikir aku akan menangis, aku sepertinya akan menangis setelah ini. Sepertinya aku hanya salah membeli henna, terlalu gelap dan merah," lanjutnya dengan raut wajah sedih.

[Gambas:Youtube]

(ami/ami)