Bibir Wanita Ini Jontor dan Hampir Diamputasi Karena Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 08:48 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Inggris - Wanita asal Inggris bernama Rachael Knappier mengalami hal mengerikan setelah melakukan filler bibir. Dia hampir saja kehilangan bibirnya karena kesalahan terapis kecantikan yang menyuntikkan fillernya.

Terapis kecantikan menyuntikkan filler di arterinya yang menyebabkan bibirnya bengkak dan jontor. Lebih dari itu, kondisi bibir Rachel saat itu ternyata sangat serius.



Cerita bermula dari Rachel datang ke sebuah pesta di rumah temannya. Pesta tersebut pun menghadirkan ahli kecantikan yang bisa melakukan botox dan filler. Botox party, begitulah acara intim yang tengah tren di kalangan wanita Inggris.

Bibir Wanita Ini Jontor & Hampir Diamputasi Karena FillerFoto: dok. Facebook


Saat itu Rachel sebenarnya hanya ingin melakukan sedikit botox di daerah dahinya. Namun sang terapis menawarkan filler bibir Tanpa menandatangi formulir, ia langsung dikerjakan oleh terapis kecantikan.

"Dalam beberapa jam aku mulai tidak enak badan, bibirku bengkak dan sakitnya tidak tertahankan," ujar Rachel kepada The Sun.

Rachel kemudian pergi ke klik kecantikan terpercaya di London. Dokter mengatakan bahwa kondisinya parah dan harus segera ditangani. Para tim ahli mengatakan bahwa jaringan lunak di bibir Rache bisa mengalami kelumpuhan. Parahnya dia bisa kehilangan bibir atasnya.



Tim dokter memberikan injeksi pelunak di bibirnya. Perawatan yang dibutuhkan sampai 72 jam karena kondisi bibir Rachel yang sudah parah.

Untungnya setelah tiga bulan, bibir Rachel telah kembali normal dan tidak ada lagi rasa sakit. "Aku tidak akan pernah datang lagi ke pesta botox," sesalnya.
(kik/eny)