Seperti Inilah Wajah Asli Bidadari Victoria's Secret, Ternyata Jerawatan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 05:51 WIB
Model Victorias Secret Taylor Hill pamer wajah tanpa makeup dan kulit berjerawat. Foto: Instagram/@taylorhill Model Victoria's Secret Taylor Hill pamer wajah tanpa makeup dan kulit berjerawat. Foto: Instagram/@taylorhill

Jakarta - Jerawat bisa menyerang kulit siapa saja, termasuk model top dunia sekalipun. Begitu juga dengan Taylor Hill, Victoria's Secret Angel, yang menjadi pembuka fashion show brand lingerie tersebut beberapa waktu lalu.

Namun Taylor Hill menunjukkan bahwa jerawat tidak akan mengurangi kecantikan seorang wanita. Meskipun tumbuh jerawat besar di kulit wajahnya, model 22 tahun ini tetap percaya diri berfoto selfie dan mem-postingnya di Instagram.

"Buenos Dias," tulisnya di caption foto yang diunggah Minggu (18/11/2018).


Taylor memamerkan wajah tanpa makeup yang diterpa cahaya matahari.Ia juga tampak membiarkan rambut panjang tergerai berantakan.
Viral, Foto Selfie Model Victoria's Secret Pamer Kulit BerjerawatModel Victoria's Secret Taylor Hill pamer kulit berjerawat di Instagram. Foto: Instagram/@taylorhill

Terlihat dua jerawat besar di bagian hidung dan dahinya. Ada pula jerawat yang sudah mulai menghitam di area pipi.

Berani memperlihatkan kecantikan natural tanpa makeup, Taylor pun banjir pujian netizen. Mereka kagum dengan Taylor yang nyaman dengan kulitnya sendiri, meskipun tidak selalu sempurna.

"Aku suka kamu mem-posting foto ini meskipun jerawatmu jelas terlihat. membuatku tidak merasa terlalu buruk dengan kulitku," tulis seorang netizen.
Viral, Foto Selfie Model Victoria's Secret Pamer Kulit BerjerawatModel Victoria's Secret Taylor Hill berfoto bersama anjingnya. Foto: Instagram/@taylorhill

"Sangat menentramkan hati melihat seseorang yang kuanggap cantik juga berjerawat dan tetap terlihat cantik," komentar netizen lainnya.



"Aku merasa lebih baik melihat kulit alami kamu dengan segala ketidaksempurnaan yang sangat cantik dan nyata," ujar netizen lagi.

Tak hanya satu, Taylor Hill mem-posting tiga foto dirinya tanpa makeup yang tampak jelas memperlihatkan noda di wajah. Salah satu foto menunjukkan Taylor sedang 'bermesraan' bersama anjingnya, juga tanpa makeup, dan noda kecokelatan pada pipinya.
(hst/hst)