Semut Terjebak di Dalam Kuku, Nail Art Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Agu 2018 14:20 WIB
Foto: Instagram (@nail_sunny) Foto: Instagram (@nail_sunny)

Jakarta - Seniman kuku tidak hanya membuat nail art cantik dan indah saja. Salah satu salon nail art membuat kuku-kuku unik, saking anehnya bikin geleng-geleng kepala.

Salon kuku yang kerap memamerkan karya nail art aneh, Nail Sunny kali ini membuat kuku dengan hiasan semut. Bukan semut mati yang ditempelkan di kuku.

Nail Sunny membuat nail art di mana semut terjebak di dalam kuku. Bingung?

Semut Terjebak di Dalam Kuku, Nail Art Ini Bikin Geleng-geleng KepalaFoto: Instagram (@nail_sunny)


Memanfaatkan gel kuku untuk membuat kuku buatan, bagian tengahnya dimasukkan semut hidup-hidup. Bagian atasnya kemudian ditutup dengan nail gel sehingga semut tetap ada kuku.

Tanpa pulasan kuteks, kamu bisa melihat semut-semut yang terjebak di dalam kuku tersebut berjalan-jalan. Namun hiasan kuku dari semut tersebut jadi kontroversi di Instagram @nail_sunny. Ada yang menganggap bahwa hal tersebut adalah bagian dari seni, ada juga yang melihat bahwa hal tersebut bagian dari penyiksaan binatang.

Sebelumnya salon kuku yang berbasis di Moscow, Rusia itu membuat nail art yang tak kalah ajaib. Nail art tersebut berbentuk kaki lengkap dengan efek kuku. Bagian ujungnya dipakaikan kutek merah sehingga semakin memberikan ilusi kaki.
(kik/kik)