Makeup Artist Dandan Terinspirasi dari McDonald's, Hasilnya Cantik Banget

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Agu 2018 16:51 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Pakai makeup warna kuning tidak selalu terlihat norak atau berlebihan. Makeup artist ini membuktikan bahwa tampilannya bisa cantik dengan eyeshadow warna kuning.

Beauty influencer dan makeup artist Katie Jane Hughes tampil cantik dengan memadankan eyeshadow kuning dan lipstik merah. Ia menyebut makeupnya kali itu terinspirasi dari McDonald's.

Makeup Artist Dandan Terinspirasi dari McDonalds, Hasilnya Cantik BangetFoto: dok. Instagram (katiejanehughes)


Dengan hashtag Big Energy, makeup Katie tersebut jadi viral. Dan tentunya dandanannya bukan untuk pesta Halloween karena meniru ikon McDonald's, Ronald, namun Katie mengambil warna-warna yang paling mencolok dari logo perusahaan makanan cepat saji tersebut.

Nyatanya, Katie berhasil membuat makeup yang terlihat cantik dan bisa dipakai sehari-hari. Ia tidak membuat eyeshadow berlapis-lapis dengan berbagai warna.

Hanya dengan satu warna kuning yang dipulas ke seluruh kelopak mata membuat tampilannya terlihat segar. Pulasan lipstik merah menyempurnakan penampilan Katie.

Katie mengaku lebih sering tampil dengan makeup warna-warna senada. Namuns setelah melihat makeup salah satu beauty influencer yang berani tampil dengan beragam warna makeup, Katie pun jadi terinspirasi membuat tampilan dengan eyeshadow kuning dan lipstik merah.



Tonton juga 'Cara Unik McDonald Peringati Hari Perempuan Internasional':



(kik/kik)