Tertarik Bisnis Kosmetik, Aura Kasih Jualan Lipstik Rp 129 Ribu

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Agu 2018 18:31 WIB
Aura Kasih Rilis Lipstik Aura Lip Lacquer. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Aura Kasih Rilis Lipstik Aura Lip Lacquer. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Aura Kasih jadi salah satu artis yang baru meluncurkan produk lipstiknya. Bekerja sama dengan perusahan LVF Cosmetics, Aura Kasih merilis lipstik matte yang dikenal dengan Aura Lip Lacquer.

Meskipun sudah banyak artis ang telah lebih dulu terjun membuat kosmetiknya sendiri seperti Ussy Sulistiawati, Olla Ramlan, Shandy Aulia, Ashanty, hingga Titi Kamal, Aura Kasih optimistis produk lipstiknya dapat diterima dengan baik di masyarakat. Dia juga tertarik berbisnis komestik karena ingin mendukung produk lokal.

"Banyak artis yang membuat kosmetik sendiri tanpa mempunyai partner, kalau aku ingin banget punya partner. Di sini kan aku baru jadi aku butuh partner seperti Fenny (pendiri LVF Cosmetics) yang memang mengerti bisnis. Ada kolaborasi yang baik. Aku punya pasar sebagai public figure dan kita butuh partner untuk memperkuat bisnis itu sendiri, " ungkap penyanyi dengan nama asli Sanny Aura Syahrani itu di acara Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer di Sofia The Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Aura Kasih Rilis Lipstik Aura Lip Lacquer. Aura Kasih Rilis Lipstik Aura Lip Lacquer. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop


Pelantun 'Mari Bercinta' itu meyakini setiap wanita menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan. Hal itu lah yang membuat dirinya mantap untuk ikut kolaborasi dan juga jadi brand ambassador dari LVF Aura Lip Lacquer.

"Setiap perempuan itu kan butuh kosmetik apalagi lipstik, terus aku juga yakin sih ini kualitasnya bagus. Aku sudah bicara sama teman-teman yang coba pakai ini dan responnya juga bagus," jelas Aura Kasih.

Lipstik Aura Kasih, Aura Lip Lacquer. Lipstik Aura Kasih, Aura Lip Lacquer. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop


LVF Aura Lip Lacquer ini pun diklaim oleh Aura Kasih sebagai lipstik matte yang tahan lama dan tak membuat bibir kering. Tersedia dengan delapan shade warna, LVF Aura Lip Lacquer sudah bisa didapatkan di situs ecommerce atau pesan langsung di Instagram LVF Cosmetics dengan harga Rp 129 ribu.

"Warna-warnanya ini juga aku pilih sendiri. Delapan warna aku cobain dan ini bagus, kita harus dukung produk lokal juga. Warna-warnanya juga bisa dipakai daily," jelas Aura Kasih.



Tonton juga video: 'Begini Tips Cantik Ala Aura Kasih'


(agm/eny)