Penyesalan Kim Kardashian Setelah Potong Rambut Jadi Pendek

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Agu 2018 14:55 WIB
Foto: YouTube Jimmy Kimmel
Los Angeles - Ada yang beda pada penampilan teranyar Kim Kardashian. Selebriti sekaligus pengusaha kosmetik itu mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya yang kini berganti pendek. Tapi ternyata, Kim tidak puas dengan rambut baru bergaya bob itu.

Kekecewaan itu Kim luapkan dalam sebuah unggahan di Snapchat baru-baru ini. Potongan rambutnya membuat ia merasa kurang seksi. "Jadi bagaimana menurut kalian? Aku menyesal memotongnya. Aku merasa tidak seksi, melainkan cute," ucap istri rapper Kanye West itu.

Saking kurang puasnya, Kim curhat lagi di Twitter. "Aku kangen rambut panjangku," cuit ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Cara Kim Kardashian Rawat Rambut Agar Tetap Indah Berkilau

Bukan cuma rambut, penampilan baru Kim juga mencakup tubuhnya yang lebih ramping. Ia mengaku berat badannya turun menjadi 53 kilogram.
Penyesalan Kim Kardashian Setelah Potong Rambut Jadi PendekFoto: YouTube Jimmy Kimmel

Penampilan baru Kim tersebut sempat dikomentari oleh saudarinya dan berujung pada kritikan netizen. Semuanya bermula setelah Kim mengunggah video di Instagram Story seputar kegiatannya bersama Khloe dan Kendall Jenner di acara poker amal City of Hope di Inglewood, California, AS, baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Kendall dan Kim terlihat bersenda gurau soal tubuh Kim yang kini meramping. "Kamu seperti orang tidak makan. Kurus banget," ucap Kendall.

Baca Juga: Ingin Punya Rambut Super Lurus Seperti Kim Kardashian? Ini Rahasianya

"Dia anoreksia, lengannya seperti pin tipis," kata Khloe. Di sisi lain, Kim juga menganggap komentar adik-adiknya sebagai pujian. "Ya Tuhan, pujian-pujian," kata istri rapper Kanye West itu.

Pernyataan Khloe tersebut rupanya memicu kegeraman netizen. Menurut mereka, rasanya kurang pantas menggunakan anoreksia sebagai pujian.

"Jika seseorang bilang kamu kurus karena karena kurang makan, itu bukan pujian yang harus dibanggakan di depan jutaan pengikutmu yang rata-rata adalah remaja putri," ucap seorang netizen di Twitter. (dng/ami)