Sisley Rilis Serum untuk Atasi Kulit Dehidrasi dan Cegah Penuaan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Jul 2018 18:42 WIB
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Dehidrasi pada kulit bisa terjadi pada siapa saja, tak hanya pada pemilik kulit kering namun juga berminyak. Masalah yang umumnya disebabkan barier kulit tidak sempurna karena hormon, gaya hidup, hingga faktor itu pun sebaiknya tidak dibiarkan. Jika tidak dirawat, dehidrasi kulit bisa menyebabkan munculnya penuaan dini.

Cara paling mudah untuk mengatasi dan mencegah dehidrasi kulit tentu dengan memberikan kelembapan. Produk perawatan wajah yang menghidrasi pun bisa diandalkan.

Brand kosmetik Sisley merilis serum terbaru yang bisa jadi pilihannya. Bernama Hydra-Global Serum, produk itu diklaim dapat melembapkan sekaligus mencegah penuaan.

"Hydra-Global Serum ini melanjutkan kesuksesan moisturizer yang rilis sebelumnya. Uniknya, serum ini bekerja untuk memperbaiki siklus air dalam kulit secara alami. Kandungan ekstrak carob bean bisa bantu mem-boost hyaluronic acid hingga air kulit penuh," ungkap Dheta Arlinta selaku Training Manager di Lalla Jakarta, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Serum ini juga mengandung ekstrak blue agave yeast hingga edelweiss tersebut juga dikatakan bekerja sampai sel terdalam dan membuat permukaan lembap. Karenanya, kulit bisa terhindari dari dehidrasi yang juga sering disebabkan karena perubahan udara dari dingin ke panas di keseharian hingga paparan sinar matahari.

Untuk tekstur, serum ini terasa berbeda dengan produk serupa lainnya. Hydra-Global Serum yang bisa dimiliki seharga Rp 3,1 jutaan tersebut bertekstur seperti gel. Uniknya, ketika diusapkan serum akan berubah menjadi seperti air yang cepat menyerap di kulit.

Ketika Wolipop mencobanya, serum pun terasa nyaman dipakai karena sangat ringan dan tidak lengket. Serum itu juga punya wangi yang natural.

Punya tekstur yang watery, serum ini pun sebaiknya diaplikasikan tidak dengan diusap. Dheta menyarankan agar produk digunakan dengan cara ditepuk hingga merata.

Hal tersebut dikarenakan teksternya yang lebih mudah meresap. Dikatakan pula jika Hydra-Global Serum berikut bisa digabung dengan pelembap apapun karena tekstur yang ringan tak akan mengganggu.

Menurut riset Sisley, Hydra-Global Serum yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit itu akan memperlihatkan hasil dalam empat hingga enam minggu. (ami/hst)