Bikin Iri, Foto Gisele Bundchen di Vogue yang Tetap Cantik Tanpa Makeup

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 03 Feb 2018 19:38 WIB
Foto: Dok. Vogue Foto: Dok. Vogue

Jakarta - Tidak banyak selebriti yang berani pamer wajah tanpa makeup di depan publik, apalagi untuk majalah. Tapi Gisele Bundchen membuktikan kalau ia cantik natural di pemotretan terbarunya.

Supermodel asal Brasil ini berani tampil dengan wajah polos tanpa makeup untuk sampul majalah Vogue Italia edisi Februari 2018. Seperti dikutip dari Aol, ini merupakan pertamakalinya dalam sejarah Vogue Italia, menampilkan wajah model tak pakai riasan wajah sedikitpun.

Bikin Iri, Foto Gisele Bundchen di Vogue yang Tetap Cantik Tanpa MakeupFoto: Dok. Vogue

Selain tak pakai makeup, Gisele Bundchen juga memilih gaya busananya sendiri. Konsep pemotretan garapan fotografer Jamie Hawkesworth itu pun mengusung suasana santai ala Gisele yang dilakukan di rumahnya sendiri di Chestnut Hill, Massachusetts.

Wajah Gisele Bundchen tampak segar meskipun tak memakai makeup. Menariknya lagi, pemotretan dilakukan tanpa cahaya tambahan dari lampu sehingga semakin menunjukkan kulit cantik nan sehat mantan model Victoria's Secret itu.
Bikin Iri, Foto Gisele Bundchen di Vogue yang Tetap Cantik Tanpa MakeupFoto: Dok. Vogue

Vogue Italia terbaru ini memang mengangkat kehidupan seorang Gisele Bundchen yang merupakan istri Tom Brady dan ibu dari dua anak.

Foto Gisele Bundchen tanpa makeup di sampul majalah bisa dibilang menjadi penyegaran, mengingat maraknya media yang kerap kali mengedit penampilan modelnya atas nama estetika. Natural dan apa adanya.
Bikin Iri, Foto Gisele Bundchen di Vogue yang Tetap Cantik Tanpa MakeupFoto: Dok. Vogue

Sebelumnya di Vogue Japan, Gisele Bundchen juga tampil dengan wajah cantik alaminya. Dalam sampul majalah tersebut, model 37 tahun itu tampil dengan konsep hitam-putih. Ia terlihat memakai makeup tipis yang memperlihatkan bintik-bintik cokelat di wajahnya. (hst/hst)