Botakin Rambut, Pangeran William Bayar Hairstylist Rp 3,3 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Jan 2018 14:10 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Pangeran William baru-baru ini menunjukkan penampilan barunya. Pangeran William memangkas rambutnya menjadi botak di tengah kepalanya dan menipiskan rambut bagian sampingnya. Untuk mendapatkan tatanan rambutnya, William rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Kabarnya, Pangeran William mengeluarkan biaya 180 poundsterling atau sekitar Rp 3,3 juta untuk memangkas rambutnya itu. Seperti dikutip dari The Sun, William meminta saran dari hairstylist langganan Kate Middleton Richard Ward.

Botakin Rambut, Pangeran William Bayar Hairstylist Rp 3,3 Juta Foto: dok. Getty Images


Tim hairstylist Richard Ward, Joey Wheeler yang kemudian mengeksekusi memangkas rambut suami Kate Middleton. Joey menggunakan teknik potongan 'scissor over comb', gabungan sisir dengan gunting yang sering diterapkan untuk barbershop.

Teknik tersebut membuat potongan rambut lebih natural dan rapi. Potongan pun tidak runcing-runcing seperti menggunakan pisau cukur.

Botakin Rambut, Pangeran William Bayar Hairstylist Rp 3,3 Juta Foto: dok. Getty Images


"William meminta saran dari hairstylist Ricard tapi Joey yang mengunjungi istana untuk memberikan potongan rambut untuk William," ujar sumber terdekat Richard.

William pun diam-diam kurang percaya diri dengan rambutnya yang mengalami kebotakan dini. Namun, dia berusaha menerimanya. Seperti saat putra pertamanya George lahir, William memberikan lelucon mendeskripsikan George saat bayi.

"Dia lebih punya banyak rambut dibandingku. Thank god!" canda William kepada Media pada 2013 silam. (kik/kik)