The Body Shop Rayakan Keberagaman Wanita Lewat Koleksi Makeup Terbaru

Vina Oktiani Kurniawan - wolipop Kamis, 09 Nov 2017 14:23 WIB
Foto: Vina Kurniawan/Wolipop Foto: Vina Kurniawan/Wolipop

Jakarta - Brand kosmetik The Body Shop merayakan keragaman wanita melalui koleksi Natal dan Tahun Baru. The Body Shop merilis koleksi bertema Colors In One Feel The Beauty In Diversity.

"Di penghujung tahun 2017 ini kami mengangkat tema Colors In One Feel The Beauty In Diversity. Kami memilih tema ini karena kami ingin ikut merayakan keberagaman di dalam perbedaan, baik itu berbeda suku, agama, ras, dan budaya", ungkap Aryo selaku CEO dari The Body Shop Indonesia.

The Body Shop Rayakan Keberagaman Wanita Lewat Koleksi Makeup TerbaruFoto: Vina Kurniawan/Wolipop


Dalam rangka merayakan keberagaman inilah The Body Shop mengeluarkan rangkaian makeup dengan warna-warna yang bisa diterapkan wanita dengan berbagai warna kulit. "Kami juga ikut merayakan keberagaman warna kulit," ujar Ratu Ommaya, selaku PR Manager The Body Shop.

Rangkaian makeup yang dirilis The Body Shop ini terdiri dari eyeshadow, highlighter, lipstik, eyeliner dan lip cream. Khusus untuk lip cream yang dirilis adalah Metal Lip Liquid yang memberikan efek metalik pada bibir.

Koleksi yang dirilis dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ini terinspirasi dari makeup glamrock dan diskon tahun 80-an. Harga dari koleksi ini, khusus untuk Metal Lip Liquid adalah Rp 149 ribu.


(eny/eny)