Yay or Nay? KFC Rilis Produk Mandi Beraroma Ayam Goreng Tepung

Vina Kurniawan - wolipop Selasa, 07 Nov 2017 11:38 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Siapa yang tidak tahu atau belum pernah mencoba ayam dari perusahaan cepat saji ternama, KFC? Makanan siap saji ini populer dengan aya Original Recipe yang memakai 11 bumbu rahasia sehingga rasanya lezat dan aromanya menggugah selera.

Nah, bagaimana jika tubuh kamu mengeluarkan aroma ayam lezat seperti KFC?

KFC, atau kepanjangannya Kentucky Fried Chicken di Jepang baru saja meluncurkan bath bomb untuk dipakai ketika berendam. Menariknya, bath bomb ini berbentuk seperti paha ayam dan memiliki aroma ayam goreng.
Yay or Nay? KFC Rilis Produk Mandi Beraroma Ayam Goreng TepungFoto: istimewa

Cara memakainya seperti produk bath bomb pada umumnya. Ketika dicelupkan ke air, bath bomb akan meletup-letup kecil dan mengeluarkan sedikit busa.

Namun yang membuatnya unik, karena bentuk bath bomb yang seperti paha ayam, produk ini jadi seperti paha ayam yang dimasukkan ke dalam minyak untuk digoreng. Ketika sudah menyatu dengan air, warnanya pun jadi agak kuning dan berbau ayam goreng.
Yay or Nay? KFC Rilis Produk Mandi Beraroma Ayam Goreng TepungFoto: istimewa

Bath bomb rasa ayam goreng ini hanya tersedia di KFC Jepang. Belum jelas apakah aksesori mandi ini dijual secara komersil atau sekadar gimmick untuk sebuah kampanye.

Bagaimana menurutmu? Tertarik berendam di air dan keluar dari kamar mandi beraroma ayam goreng tepung? (hst/hst)