Alasan Kate Middleton Tak Akan Pernah Pakai Cat Kuku Warna Merah

Alissa Safiera - wolipop Senin, 23 Okt 2017 08:00 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kate Middleton menjadi ikon mode wanita dunia atas gayanya yang elegan dan bersahaja. Bertitel putri kerajaan, ia selalu tampil sederhana walau berbalut gaun mewah rancangan desainer dunia.

Walau demikian, Kate Middleton juga pernah tampil dengan tren kekinian. Misalnya gaun menerawang atau mengubah tatanan rambut coklatnya. Tapi satu yang tidak akan berubah dari penampilan Kate, yakni kukunya yang akan selalu diberi cat kuku warna natural.

Dikutip dari Marie Claire UK, Anda tak akan pernah melihat Kate Middleton tampil sekalipun dengan cat kuku merah atau warna-warna bold lainnya. Sebab, hanya kuku yang terlihat natural lah yang diperbolehkan tampil di publik oleh kerajaan Inggris.

Pun di hari pernikahannya, Kate Middleton tidak memakai warna terang di kukunya. Daily Mail melaporkan, kuku Kate diwarnai dengan cat kuku Bourjois no 28 bernama Rose Lounge dan dari merek Essie 423 Allure.

Peraturan ini bahkan berlaku untuk sang Ratu Inggris, Elizabeth II. Ratu Elizabeth yang dikenal suka memanjakan kukunya dengan koleksi cat kuku merek Essie juga hanya menggunakan satu warna saja, yaitu shade bernama Ballet Slippers; warna pink pucat yang menyerupai warna alami kuku. (asf/asf)