Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Cantik dengan Makeup Bernuansa Nude

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Okt 2017 12:53 WIB
Foto: dok. Instagram (Andy Chun) Foto: dok. Instagram (Andy Chun)

Jakarta - Laudya Cynthia Bella kembali menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung, Minggu (8/10/2017). Resepsi pernikahannya dengan Engku Emran tersebut sebelumnya telah diselenggarakan di Malaysia tepat sebulan lalu (8/9/2017). Dari penampilan di resepsi pertama dan kedua terlihat perbedaan penampilan Bella. Tak hanya soal baju tapi juga makeupnya.

Pada resepsi pernikahan pertama, Bella menuai kritikan dari netizen karena makeup-nya yang dinilai menor. Saat pesta pernikahan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia itu, Bella tampil dengan lipstik warna mauve dengan bulu mata palsu dan alis yang tebal. Ada kesan makeup yang terlalu gelap atau gothic pada penampilannya saat itu yang dinilai netizen kurang cocok untuk penampilan sebagai pengantin.

Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Cantik dengan Makeup Bernuansa NudeFoto: Instagram Alvasus


Tampaknya Bella tak ingin makeupnya kembali jadi pusat perhatian di pesta pernikahannya yang kedua kali ini. Dia memilih untuk tampil dengan makeup soft namun tidak mengurangi ke-glamour-annya.

Dirias oleh makeup artist ternama Andy Chun, Bella tampil flawless dengan makeup bernuansa nude-pink. Bibir dan blush on nya terlihat senada dengan warna pink pucat yang memberikan aura cantik namun tak berlebihan.

Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Cantik dengan Makeup Bernuansa NudeFoto: dok. Instagram (Andy Chun)


Agar penampilan Bella tak terlalu pucat, Andy Chun menonjolkan makeupnya di bagian mata. Bulu mata palsu super lentik berhasil mengangkat makeup Bella yang terlihat soft itu.

Netizen pun memberikan pujian untuk makeup Bella kali ini. "Baguss bgtty flawless gini make up wedding bella," tulis netizen dengan akun @dini.srihartati di kolom komentar Instagram sang makeup artist @andychunmakeup.

Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Cantik dengan Makeup Bernuansa NudeFoto: Dok. Instagram


"Bella @laudyacynthiabella Geulis pisan .Cucok meong ini make up nya. Coba kmrn acara yg di malay kaya gini .Gak ush berlebihan krn bella udh cantik," tulis netizen lainnya.

Meski makeupnya berhasil membuat netizen terpana, namun Bella tetap mendapatkan kritikan netizen terkait dengan busana dan hijabnya. Malam itu, Bella mengenakan jumpsuit pink dengan detai bebatuan. Bisa dibilang untuk sebuah pernikahan, menggunakan jumpsuit memang terkesan santai. Hijabnya pun terlihat sangat sederhana tanpa ada kreasi.

Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Cantik dengan Makeup Bernuansa NudeFoto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikHOT)


"Emang Bella gk kelihatan sebagai pengantin, sama aja kyk tamu undangan gitu. Untung princess syahrini gk diundang, bisa" kalah cetar dr tamu," tulis netizen dengan akun @miss_uvb di akun @lambe_turah.


(kik/kik)