Cerita Ayu Gani yang Baru Pertamakali Warnai Rambut di Usia 25

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Rabu, 05 Apr 2017 11:12 WIB
Foto: Anggi Mayasari Violita Foto: Anggi Mayasari Violita

Jakarta - Pewarnaan rambut menjadi salah satu aspek yang dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik. Namun sebagian wanita terkadang masih merasakan takut untuk melakukan pewarnaan rambut. Sama halnya dengan model pemenang Asia's Next Top Model musim 3 Ayu Gani.

Gani mengaku khawatir ketika pertama kali mencoba untuk melakukan pewarnaan rambut. Model kelahiran Solo ini takut jika hasil pewarnaan rambutnya akan jelek sehingga malah membuat dirinya tidak merasa percaya diri.

"Sebenarnya dari dulu aku selalu ingin mewarnai rambut. Terus ini aku coba pertama kali dan kesenengan kayak nggak ingin ganti warna rambut lagi," kata Gani ketika ditemui di L'Oréal Academy Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kemarin (4/4/2017).

Model yang sebelumnya memiliki rambut hitam ini kini memiliki tampilan rambut berwarna kehijauan yang dipadukan dengan tatanan potongan rambut glam dan grunge. Setelah mengubah rambut hitamnya untuk pertamakali ini, Gani jadi ingin mencoba melakukannya lagi dengan warna rambut yang berbeda.

"Tadinya itu kayak ngeliatin gaya rambut orang lain, aku ingin rambut orange juga gitu cuma karena memang aku masih bangun kontrak juga sama banyak brand jadi nggak bisa warna warni, " jelas Gani.

Meskipun ia tidak bisa mengubah tampilan rambut dengan warna-warna yang sesuai keinginannya, Gani mengaku pewarnaan rambut memang seperti makeup yang mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Dia pun sudah merasakannya. Dia mendapat pujian setelah berganti warna rambut.

"Dengan rambut aku warnanya agak terang gitu jadinya kayak lebih cerah. Orang-orang bilang Gani kaya bule jadi putih. Jadi kayak kulitnya gak kelihatan kusam," ujarnya. (eny/eny)