Gaya Rambut Dian Sastrowardoyo Dalam 1 Bulan, Ombre Hingga Bob 'Nike Ardilla'

Hestianingsih - wolipop Kamis, 15 Des 2016 14:51 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Dian Sastrowardoyo kembali bereksperimen dengan gaya rambutnya. Baru satu minggu sejak aktris 34 tahun ini memotong rambutnya bergaya bob super pendek, kini ia tampil dengan guntingan poni pendek. Penampilan barunya itu membuat Dian terlihat lebih muda.

Dian tampil dengan poni pendek sekitar empat hari lalu yang langsung di-posting di Instagram. Jika dirunut lagi, dalam satu bulan ibu dua anak ini sudah beberapa kali mengganti gaya rambutnya. Ini perubahan gaya rambut Dian dari minggu ke minggu.

1. Ombre

Foto: Dok. Instagram/therealdisastr

Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta? 2" ini mengikuti tren kekinian dengan mencat rambut ombre. Sambil mempromosikan usaha kateringnya, di foto ini Dian memperlihatkan rambutnya dengan warna abu-abu. Sementara rambutnya berpotongan bob sebahu.

2. Panjang
Foto: Dok. Instagram/therealdisastr

Saat hadir di acara L'Oreal Paris Discover Your Color, Senin (28/11/2016), Dian tampil dengan rambut yang lebih panjang. Tampaknya brand ambassador L'oreal ini melakukan extension rambut sehingga rambutnya bisa lebih panjang hanya dalam waktu beberapa hari.

3. Bob Gelombang
Foto: Dok. Instagram/therealdisastr

Tak lama berselang setelah tampil dengan rambut panjang, Dian bertransformasi lagi dengan rambut bob yang lebih pendek. Kali ini rambut ditata sedikit bergelombang di bagian bawah. Ia juga mencat rambutnya menjadi berwarna merah keemasan.

4. Bob 'Nike Ardilla'
Foto: Dok. Instagram/therealdisastr

Rambutnya jadi semakin pendek dan Dian sendiri menyebut gaya rambutnya itu seperti Nike Ardilla. "Channeling #NikeArdilla back to Deddy Dores era..." tulisnya di caption foto yang diunggah di Instagram. Dian juga mendokumentasikan proses pemotongan rambut lewat Instagram Stories.

5. Potong Poni
Foto: Dok. Instagram/therealdisastr

Ini penampilan terbaru Dian, dengan poni pendek di atas alis. Menurut Dian, sering berganti gaya rambut menjadi salah satu caranya agar tidak bosan dengan penampilan, sekaligus untuk menyenangkan suami. (hst/hst)